Berita Bungo

Yuzarman Cs Kembali Datangi Kejari Bungo Pertanyakan Perkembangan Kasus Dugaan Korupsi Pauh Agung

Berita Jambi-Perwakilan warga Dusun Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali mendatangi kantor Kejaksaan Negeri

Penulis: Muzakkir | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/muzakkir
Warga Dusun Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Bungo mendatangi Kejari Bungo untuk menanyakan laporan dugaan korupsi dana desa... 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO -- Perwakilan warga Dusun Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kembali mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Bungo.

Kedatangan warga yang dikomandoi oleh Yuzarman anggota BPD Dusun Pauh Agung itu untuk menanyakan bagaimana perkembangan kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh perangkat desa setempat.

"Iya kami datang ke kantor Kejari Bungo hanya untuk mengetahui dan menanyakan terkait perkembangan laporan yang kami buat beberapa bulan lalu ke bap Kasi Intel Kejari," kata Yuzarman.

Yuzarman bersama warga lainnya datang ke Kejari Bungo pada Senin (13/12/21). Dari kedatangan itu diketahui jika kasus itu telah selesai dilakukan pemeriksaan saksi.

Kata Yuzarman, pihak Kejari masih menunggu kelengkapan data dari pihak Inspektorat Bungo.

"Seperti yang dikatakan pak Kasi Inte bahwa mereka masih menunggu hasil audit pihak Inspektorat Bungo untuk Dana Desa tahun 2020," katanya lagi.

Pihaknya mengaku sangat menunggu keputusan dari Kejari Bungo terhadap pelaporan tersebut.

"Kami butuh kejelasannya segera. Kalau memang di Kejari Bungo gagal artinya kita akan melaporkan ke Kejati Jambi," ungkapnya.

Seperti diketahui, sebanyak tujuh orang mantan dan perangkat Dusun Pauh Agung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang diperiksa Kejari Bungo.

Pemeriksaan ini dikarenakan ada laporan dari warga setempat jika perangkat Dusun termasuk Rio (Kades,red) dan mantan Plt Rio diduga menggelapkan dana dusun.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan tersebut telah berlangsung sejak tahun 2016 silam hingga 2020 lalu. (*)

Baca juga: Yuzarman Cs Kembali Datangi Kejari Bungo Terkait Perkembangan Kasus Dugaan Korupsi Pauh Agung

Baca juga: Kasus Korupsi Dana Desa Pauh Agung, Kejari Panggil Inspektorat Bungo

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved