Breaking News:

Berita Muarojambi

Wakapolres Muarojambi Bersama Kapolsek Jaluko Kolaborasi Buat Vlog Ajak Masyarakat Vaksin

Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal, bersama Kapolsek Jaluko Iptu Irwan buat vlog mengajak masyarakat Muarojambi untuk mengikuti vaksinasi massal.

ist
Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal, bersama Kapolsek Jaluko Iptu Irwan buat vlog mengajak masyarakat Muarojambi untuk mengikuti vaksinasi massal. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal, bersama Kapolsek Jaluko Iptu Irwan buat vlog mengajak masyarakat Muarojambi untuk mengikuti vaksinasi massal.

Saat diketahui, vlog itu direkam langsung oleh Wakapolres Muarojambi bersama Kapolsek Jaluko di lokasi vaksinasi masa di RT 09 Desa Senaung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi Minggu (05/12/2021).

Berdasarkan video berdurasi 15 detik yang didapatkan itu, terlihat Wakapolres memperlihatkan antusias nya masyarakat Jaluko mengikuti vaksinasi tersebut.

Disampaikan itu Kapolsek Jaluko turut mengarahkan peserta untuk mendapatkan antrean penyuntikan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.

Dalam video itu juga terlihat ada ratusan warga yang tampak semangat mengantre, sembari mendengarkan arah Kapolsek Jaluko.

"Yang baru datang harus ambil antrean dibelakang ya, sembako ini akan kita bagikan yang penting semua nya harus semangat untuk divaksin ya," ucap Kapolsek Jaluko Iptu Irwan.

Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal juga mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di lapangan SD 45 Desa Senaung itu ditargetkan 1.000 dosis.

"Alhamdulillah hingga pukul 10:00 WIB sudah lebih dari 500 orang telah divaksin, kegiatan ini akan terus kita tingkatkan hingga capaian target mencapai 70 persen," kata Wakapolres Kompol Novrizal.

Untuk diketahui, capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Muarojambi hingga hari ini sudah mencapai 64 persen.

Baca juga: Akhir Desember Ini Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jambi Ditarget Bisa 70 Persen

Baca juga: Dinas Kesehatan Yakin Desember Ini Vaksinasi di Provinsi Jambi Capai 70 Persen

Baca juga: Polres Tanjabbar Siapkan 1.000 Paket Sembako untuk Peserta Vaksinasi, Kampung Nelayan Penuh

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved