Breaking News:

Berita Tebo

Ketum Kohati PB HMI Dijamu Sarapan Pagi oleh Bupati Tebo di Rumah Dinas, Sukandar Harapkan Ini

Ketua Umum Kohati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam dijamu sarapan pagi oleh Bupati Tebo, Sukandar beserta istrinya Saniatul Lativa

Penulis: Sopianto | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sopianto
Ketua Umum Kohati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam dijamu sarapan pagi oleh Bupati Tebo, Sukandar beserta istrinya Saniatul Lativa 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Ketua Umum Kohati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dijamu sarapan pagi oleh Bupati Tebo, Sukandar beserta istrinya Saniatul Lativa di Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (2/12/2021).

Bupati Tebo Sukandar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tebo mendapatkan suatu kehormatan dikunjungi Kohati PB HMI yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Tebo.

"Saya berharap dari kegiatan Kohati nanti ada suatu edukasi pembelajaran, bagi adik-adik mahasiswi di Kabupaten Tebo, karena tema tersebut perempuan dan politik," terang Sukandar.

Lebih lanjut kata Sukandar, sementara di Kabupaten Tebo sendiri partisipasi perempuan dalam politik sangat minim.

Mudah-mudahan dari edukasi PB Kohati HMI kemudian Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo nantinya bisa membuka wawasan Perempuan di Kabupaten Tebo maupun turun di kancah politik di Indonesia.

"Ibu Saniatul Lativa anggota DPR RI, sudah memberikan contoh, dan ternyata bisa survive," kata Sukandar.

Selanjutnya Sukandar berpesan kepada HMI Cabang Tebo, dengan digelarnya kegiatan tersebut tolong di hayati dan diresapi.

Partispasi Perempuan dalam mengisi pembangunan itu sangat penting dan memberi warna tersendiri.

Jadi tolong rencanakan dengan baik, dipelajari dengan baik. Belajarlah dari Perempuan yang sukses yang ada di Jambi, agar partisipasi perempuan di Kabupaten Tebo dalam politik bisa meningkat.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir, Ketua Umum Kohati Badko HMI Jambi berserta pengurus, Ketua Umum Kohati HMI Cabang Tebo berserta pengurus Demisioner Ketua Umum Badko Jambi.

Baca juga: Sukandar Isyaratkan Tak Izinkan ASN Tebo Mudik dan Cuti Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Baca juga: PC PMII Tebo Ikuti Sayembara Nama Stadion, Ini Alasan Ketum

Baca juga: Tidak Ada Mudik Saat Natal dan Tahun Baru, Bupati Tebo Sukandar: Sekda Tolong Dipertegas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved