Breaking News:

Berita Tebo

PC PMII Tebo Ikuti Sayembara Nama Stadion, Ini Alasan Ketum

Berita Tebo-Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo Ikut Sayembara Nama Stadion Tebo.

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SOPIANTO
Pengurus PMII Tebo Sedang Mengantarkan Berkas Sayembara Nama Stadion Tebo, Rabu (1/12/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo ikut sayembara nama stadion Tebo.

PC PMII Tebo mendaftar langsung ke kantor Disporapar Tebo, pada hari terakhir pendaftaran, Rabu (01/12/2021).

Menariknya dari 54 peserta yang sudah mendaftar ke kantor Disporapar Tebo hanya satu mengatasnamakan dari organisasi mahasiswa yaitu PC PMII Tebo.

Ketua PC PMII Tebo, Sapro Malisi mengatakan, keikutsertaan PMII Tebo dalam sayembara karena merasa terpanggil untuk memberi nama stadion.

"Nama yang kami usulkan untuk stadion Tebo ini memang sesuai tema yang ada. Intinya nama yang kami ikutkan dalam sayembara tersebut sudah bulat serta kami juga sangat optimis bisa berhasil. Karena ada nilai sejarah di balik nama itu," ujar Sapro Malisi.

Dikatakan Sapro Malisi, untuk nama yang diusulkan itu tentu sudah melewati beberapa tahap kajian dan faktualisasi langsung kepada keluarga nama yang diusulkan.

"Semoga niat baik dan kerja keras kami bisa membangkitkan kembali 'Mutiara' yang sudah lama tenggelam. Kami putra-putri asli Kabupaten Tebo terpanggil ikut sayembara ini. Karena menurut kami ini kesempatan yang sangat baik," kata Sapro Malisi.

Menurutnya, menang atau kalah dalam sayembara nanti tidak menjadi persoalan, tapi setidaknya sebagai genarasi muda yang sekarang sedang menuntut ilmu, ingin mengingatkan kembali perjuangan orang yang telah membesarkan Tebo.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: Saniatul Lativa Meresmikan Gedung BLK di Rimbo Ilir Tebo, Ini Harapannya

Baca juga: Taman Rivera Park Kabupaten Tebo Raih Juara Satu Pada API Award 2021

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved