Breaking News:

Berita Merangin

Tiga Besar Peserta Seleksi JPT Pratama Pemkab Merangin Diumumkan, Berikut Nama dan Nilainya

Tiga besar beserta nilai peserta seleksi untuk mengisi tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin diumumkan.

ist
Sebanyak 35 orang dari 41 peserta seleksi JPT di Pemerintah Kabupaten Merangin dinyatakan memenuhi kualifikasi mengikuti tahap selanjutnya. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Tiga besar beserta nilai peserta seleksi untuk mengisi tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin diumumkan.

Nama tiga besar JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin diumumkan dalam pengumuman nomor 013/Pansel_JPT Pratama/Merangin/2021.

Pengumuman tentang Peserta Terbaik Satu, Dua, dan Tiga Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Tahun 2021 ditandatangani Prof Sukamto selaku ketua Panitia Seleksi.

Dari pengumuman itu diketahui bahwa nilai tertinggi peserta yakni 80,74 poin dan terendah yaitu 74,76 poin.

Berikut daftar nama yang masuk dalam tiga besar dari 21 orang yang meperebutkan tujuh JPT Pratama di Lingkup Pemkab Merangin.

Untuk jabatan Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, yakni Firdaus, Kabag Hukum Setda Merangin dengan poin 79,30. M Amir Tamsil, sekretaris Koperindag memperoleh nilai 77,39 poin dan Zahratul Ainiyati, Kabid Perindustrian Diskoperindag Merangin dengan nilai 75,87.

Jabatan Dinas Kesehatan, yakni drg Sony Propesma, Kabid Promkes Dinkes Merangin dengan nilai 79,17. Kemudian Haris Nurdin, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Merangin memperoleh nilai 75,87. Terakhir Khaidir, Kabid Keperawatan RSD Kolonel Abundjani Bangko dengan nilai 74.76.

Peserta untuk Kepala Dinas Perikanan yakni Irsadi, Kepala Bagian Organisasi Setda Merangin dengan nilai tertinggi yakni 80,74. Diikuti Nana Suprayatna, Kepala Bidang Kepariwisataan dan Sunarto, Kepala Balai Benih Utama UPTD TPH dengan nilai 79.85. Dan terakhir Mujiburrahman, Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura bernilai 77.01.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sebagai berikut, Henizor, Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan memperoleh nilai 77,43. Kemudian M Ihsan, Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa dengan nilai 77,40. Terakhir Thoher, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Merangin memperoleh nilai 75,14.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diikuti Alamsyah, Kepala Bidang Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol memperoleh nilai 78.83. Kemudian Auri Adam Putro, Kasubid Perhubungan, Kebinamargaan, SDA Bappeda Bungo dengan nilai 77,17. Terakhir, Mulyono, Kabag Pem Otda Setda Merangin dengan nilai 77.10.

Sedangkan untuk BPKAD yakni Andi Irvan Rianza, Irban Investigasi Inspektorat Merangin dengan nilai 80,26. Masyuri, Kabid Anggaran BPPRD Merangin dengan nilai 79,38. Terkahir Deddi Candra, Sekdin PMD dengan nilai 79.34.

Terakhir, untuk jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yakni nilai tertinggi Shobraini, Sekretaris Satpol PP Merangin dengan nilai 78.34. Defi Martika, Irban Wilayah III Inspektorat Merangin dengan nilai 76.61. Terakhir Dadang Hikmatullah, Kabag Perekonomian Setda Merangin memperoleh nilai 76.09.

Kepala Badan KPSDM Merangin, Ferdi F Ansori mengatakan bahwa nama tersebut akan dibawa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Nanti nama tiga besar itu akan disampaikan ke KASN sebelum disampaikan ke Bupati untuk keputusan akhir sebelum dilantik," katanya, Selasa (23/11/2021).

Setelah mendapatkan rekomendasi dari KASN tersebut, Bupati akan menentukan siapa pejabat yang akan dilantik untuk menduduki tujuh jabatan tersebut.

Baca juga: Tiga Nama Peserta JPT Pratama Sarolangun Dikirim ke KASN

Baca juga: Asesmen JPT Pratama Pemkab Merangin Usai, Berikut Nama yang Ikut Seleksi Wawancara

Baca juga: Dua Profesor Unja Dihadirkan Dalam Seleksi JPT Pemkab Sarolangun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved