Breaking News:

Berita Merangin

Asesmen JPT Pratama Pemkab Merangin Usai, Berikut Nama yang Ikut Seleksi Wawancara

Sebanyak 27 dari 35 orang peserta seleksi JPT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin dinyatakan selesai asesmen managerial

Istimewa
Panitia seleksi JPT di lingkup Pemkab Merangin mengumumkan peserta yang lanjut ke tahap seleksi penulisan makalah dan wawancara. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Sebanyak 27 dari 35 orang peserta seleksi Jabatan Pratama Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin dinyatakan selesai asesmen managerial dan ikut tahap pengukuran kompetensi bidang melalui makalah dan wawancara.

Panitia seleksi JPT di lingkup Pemkab Merangin mengumumkan peserta yang lanjut ke tahap seleksi penulisan makalah dan wawancara.

Pengumuman itu tertuang dalam surat nomor : 008/Pansel_JPT Pratama/Merangin/2021tentang Jadwal Tahap Seleksi Kompetisi Teknis/Bidang berupa Penulisan Makalah Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin tahun 2021.

Jumlah peserta yang lanjut ke tahap seleksi penulisan makalah dan wawancara ini tersisa 27 orang dari 35 orang yang mengikuti assesmsent test yang diselenggarkan di kota Jambi 11 dan 12 November 2021 pekan lalu.

27 orang peserta yang lanjut ketahap berikutnya ini akan mengikuti seleksi penulisan makalah dan wawancara, Kamis - Sabtu (18 - 20/ 11/ 2021).

Berikut daftar nama peserta yang masuk dalam tahap wawancara dan jabatan yang dituju serta jabatan yang diemban saat ini.

Untuk jabatan Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, pesertanya yakni Firdaus, Kabag Hukum Setda Merangin, M Amir Tamsil, sekretaris Koperindag, dan Zahratul Ainiyati, Kabid Perindustrian Diskoperindag Merangin.

Jabatan Dinas Kesehatan, yakni Haris Nurdin, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Merangin, Khaidir, Kabid Keperawatan RSD Kolonel Abundjani Bangko dan drg Sony Propesma, Kabid Promkes Dinkes Merangin.

Peserta untuk Kepala Dinas Perikanan yakni Ery Sandi, Kabid Lalu Lintas Dishub, Fahrurrozi, Sekretaris Dinas Perkim. Irsadi, Kepala Bagian Organisasi Setda Merangin. Mujiburrahman, Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura. Mohd Damai, Sekretaris Dinas Perikanan. Nana Suprayatna, Kepala Bidang Kepariwisataan dan Sunarto, Kepala Balai Benih Utama UPTD TPH.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sebagai berikut, Henizor, Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. M Ihsan, Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa. Thoher, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Merangin.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diikuti Alamsyah, Kepala Bidang Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol. Auri Adam Putro, Kasubid Perhubungan, Kebinamargaan, SDA Bappeda Bungo. Bustami, Sekretaris BPPRD. Jaya Kusuma, Camat Batang Masumai, M Yunus, Sekretaris Dishub. Mulyono, Kabag Pem Otda Setda Merangin.

Sedangkan untuk BPKAD, yang memenuhi kualifikasi yakni Agus Darsa, Kabag Administrasi Pembangunan Setda Merangin. Andi Irvan Rianza, Irban Investigasi Inspektorat Merangin. Deddi Candra, Sekdin PMD. Masyuri, Kabid Anggaran BPPRD Merangin.

Terakhir, yang memenuhi kualifikasi untuk jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yakni sebagai berikut. Dadang Hikmatullah, Kabag Perekonomian Setda Merangin. Defi Martika, Irban Wilayah III Inspektorat Merangin. M Isnaini, Camat Tiang Pumpung. Shobraini, Sekretaris Satpol PP Merangin.

Baca juga: Seleksi JPT di Sarolangun Masuk ke Tahap Buat Makalah

Baca juga: 35 Peserta Seleksi JPT di Merangin Lolos ke Tahap Selanjutnya, Berikut Nama-namanya

Baca juga: Dua Profesor Unja Dihadirkan Dalam Seleksi JPT Pemkab Sarolangun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved