Breaking News:

Berita Merangin

35 Peserta Seleksi JPT di Merangin Lolos ke Tahap Selanjutnya, Berikut Nama-namanya

Sebanyak 35 orang dari 41 peserta seleksi JPT di Pemerintah Kabupaten Merangin dinyatakan memenuhi kualifikasi mengikuti tahap selanjutnya.

ist
Sebanyak 35 orang dari 41 peserta seleksi JPT di Pemerintah Kabupaten Merangin dinyatakan memenuhi kualifikasi mengikuti tahap selanjutnya. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Sebanyak 35 orang dari 41 peserta seleksi JPT di Pemerintah Kabupaten Merangin dinyatakan memenuhi kualifikasi mengikuti tahap selanjutnya.

Dari 35 orang yang memenuhi kualifikasi tersebut, 10 orang diantaranya masih memenuhi persyaratan dan 25 lainnya memenuhi persyaratan.

Kepala BKPSDM Merangin melalui M Hasbi selaku Kepala Bidang Kepegawaian dan Kepangkatan mengatakan memenuhi dan masih memenuhi tersebut tergantung pada nilai.

"Nilai diatas 70 masih memenuhi persyaratan, Nilai diatas 75 memenuhi persyaratan dan Nilai dibawah 70 tidak memenuhi," ujarnya melalui pesan whatsapps.

Pengumuman itu tertuang dalam surat nmr 005/Pansel_JPT Pratama/Merangin/2021 tentang Penetapan Peserta Memenuhi Persyaratan Kualifikasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kabupaten Merangin tahun 2021.

Surat tersebut ditandatangani Prof Sukamto Satoto selaku Ketua Panitia Seleksi, pada 8 Nvember 2021.

Selanjutnya, peserta yang memenuhi kualifikasi tersebut akan mengikuti pengukuran kompetensi managerial (Assesmen test/ simulation) yang diselenggakan pada Kamis – Jumat (11-12/11/2021) di BKD Prvinsi Jambi.

“Peserta yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti assessment test selama dua hari di BKD Provinsi Jambi pada Kamis hingga Jumat (11-12/11/2021) mulai pukul 8.00 WIB,” bunyi pengumuman dikutip Tribunjambi.com, Selasa (9/11/2021).

Selama tahapan di Jambi, peserta diminta untuk mengenakan tanda pengenal yang disediakan panitia seleksi dan dapat diambil 15 menit sebelum tes.

Peserta juga diminta untuk mengenakan kemeja putih, berdasi, celana panjang/rok panjang warna gelap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved