Breaking News:

Berita Sarolangun

Berikut Nama-nama Pejabat Eselon II dan III yang Dilantik Bupati Sarolangun

Pemerintah Kabupaten Sarolangun kembali melantik 129 penjabat eselon II, eselon III, dan eselon IV, Senin (22/11/2021).

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/rifani
Bupati Sarolangun Cek Endra kembali melantik 129 pejabat yang terdiri dari JPT dan Jabatan Administrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun kembali melantik 129 penjabat eselon II, eselon III, dan eselon IV, Senin (22/11/2021).

Hal tersebut berdasarkan SK Bupati Sarolangun nomor 319/bkpsdm/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Sarolangun yang ditetapkan pada tanggal 19 November 2021.

Berikut nama-nama pejabat eselon II dan III yang dilantik :

Arif Hamdani sebagai Kepala Dinas PUPR, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Sarolangun.

Tarmizi dilantik sebagai kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP), sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPKPP.

Linda Novita Herawati sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Sarolangun.

Irwan Mizwar, sebagai Kepala Dinas Kesehatan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPPKB.

H Muhammad, jabatan baru Kepala Bappeda Sarolangun, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bappeda.

Kemudian berdasarkan SK Bupati Sarolangun nomor 322/bkpsdm/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang ditetapkan pada tanggal 22 November 2021.

Afrizal dilantik sebagai Sekretaris DPPKB yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS).

Zulhitmi dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Heriyantoni dilantik sebagai Sekretaris DPKPP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid pengawasan pemukiman, kemudian M Dahlan, jabatan lama Kasi kawasan pemukiman diangkat sebagai Kabid pengawasan pemukiman.

Kemudian Idham Cholik dilantik sebagai sekretaris BPKAD yang sebelumnya sebagai Kabid Aset pada BPKAD Sarolangun.

Akhyar Mubarrok, diangkat sebagai sekretaris BKPSDM yang sebelumnya sebagai Camat Bathin VIII, dan Ujang Junaidi diangkat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa sekretariat Daerah sebelumnya sebagai sekretaris BPKAD Sarolangun.

Hj Maria susansi, yang sebelumnya sebagai Kabid pendanaan pada Bappeda Sarolangun dilantik sebagai sekretaris Bappeda, Aryo l Fajrin dilantik sebagai camat Bathin VIII yang sebelumnya sebagai Sekcam Sarolangun dan Muhammad Ikbal dilantik sebagai Kabid IPK pada Diskominfo Sarolangun.

Baca juga: KPK Datang ke Sarolangun, Ini yang Dibahas di Kantor Bupati

Baca juga: Masih Banyak Tanah Pemkab Sarolangun Tak Bersertifikat

Baca juga: Enam Bulan Sebelum Masa Jabatan Habis Bupati Sarolangun Lantik 129 Pejabat, Ini Pesan Cek Endra

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved