Breaking News:

Berita Sarolangun

Enam Bulan Sebelum Masa Jabatan Habis Bupati Sarolangun Lantik 129 Pejabat, Ini Pesan Cek Endra

Bupati Sarolangun Cek Endra kembali melantik 129 pejabat yang terdiri dari JPT dan Jabatan Administrasi di Pemkab Sarolangun

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/rifani
Bupati Sarolangun Cek Endra kembali melantik 129 pejabat yang terdiri dari JPT dan Jabatan Administrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Cek Endra kembali melantik ratusan pejabat yang terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dan Jabatan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Senin (22/11/2021).

Cek Endra mengatakan, pejabat yang dilantik ini sebanyak 129 orang yang terdiri dari 5 orang pejabat eselon II, 26 orang pejabat eselon III dan 98 pejabat eselon IV dengan tujuan untuk mengisi kekosongan jabatan serta rotasi dan promosi jabatan.

Ia berterima kasih kepada tim seleksi terbuka yang telah melaksanakan kegiatan seleksi dengan baik mulai dari proses tahapan seleksi Bahan hingga pelaksanaan pembuatan makalah hingga presentasi dan wawancara.

"Kita juga sangat bersyukur mendapatkan dukungan Kanreg Palembang dan KASN pusat dan pelantikan hari ini sudah mendapatkan persetujuan dari KASN yang diterima pada hari kemarin," katanya.

Cek Endra menjelaskan, hari ini merupakan hari terakhir dirinya melantik para pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun sebagai Bupati Sarolangun, mengingat habisnya masa jabatan sebagai Bupati Sarolangun Priode 2017-2022 yang bersisa selama enam bulan lagi.

"Mudah-mudahan para pejabat yang dilantik hari ini agar melaksanakan tugas dengan semangat baru dan kelakukan perubahan dan inovasi baru di unit kerja masing-masing. Bekerja lah dengan baik, majukanlah Sarolangun ini dan tingkatkan lagi prestasi kita," katanya.

Dalam kegiatan Bupati Sarolangun Cek Endra melantik para pejabat baik secara langsung maupun secara virtual yang berlangsung dengan tertib dan lancar serta penandatangan berita acara pelantikan.

Baca juga: Sebulan Terakhir di Kabupaten Sarolangun Tidak Ada Kasus Positif Covid-19, Cek Endra Pesan Ini

Baca juga: KPK Datang ke Sarolangun, Ini yang Dibahas di Kantor Bupati

Baca juga: Cek Endra Sebut Rendahnya Vaksinasi di Sarolangun Akibat Informasi Negatif di Media Sosial

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved