Breaking News:

Inter Milan

SIARAN LANGSUNG RCTI, Inter vs Napoli, Ini Starting XI Kedua Tim dan Prediksi Skor Laga

jadwal Liga Italia. jadwal Serie A. jadwal Inter vs Napoli. berita Inter Milan. Tribun Jambi. live streaming Vidio.com. siaran langsung RCTI

Twitter/@inter
Striker Inter Milan, Hakan Calhanoglu merayakan selebrasi gol yang diciptakan bersama rekan setimnya 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Italia Serie A kembali bergulir pekan ini usai jeda internasional dengan laga big match Inter Milan vs Napoli, Senin (21/11), pukul 00.00 WIB.

Laga Inter Milan vs Napoli ini akan ditayangkan secara siaran langsung di RCTI dan live streaming di Vidio.com dan beIN Sports.

Link nonton siaran langsung laga Inter Milan vs Napoli via vidio.com dan beIN Sports bisa diakses di akhir artikel ini.

Inter Milan akan menghadapi Napoli di San Siro pada hari Senin dini hari untuk pertandingan Serie A berikutnya.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan AC Milan asuhan Stefano Pioli di liga.

Pemain depan Inter Milan Argentina Joaquin Correa (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Udinese pada 31 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter Milan harus menang kala menghadapi Sheriff Tiraspol untuk menjaga dan memperbesar peluang mereka lolos ke 16 besar Liga Champions.
Pemain depan Inter Milan Argentina Joaquin Correa (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Udinese pada 31 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter Milan harus menang kala menghadapi Sheriff Tiraspol untuk menjaga dan memperbesar peluang mereka lolos ke 16 besar Liga Champions. (Marco BERTORELLO / AFP)

Penalti babak pertama dari gelandang Turki Hakan Calhanoglu untuk Inter Milan dibatalkan oleh gol bunuh diri dari bek tengah Belanda Stefan de Vrij untuk AC Milan.

Napoli, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona dari Igor Tudor di liga.

Sebuah gol babak pertama dari striker Argentina Giovanni Simeone untuk Hellas Verona dibatalkan oleh gol dari bek kanan Giovanni Di Lorenzo untuk Napoli.

Hellas Verona membuat gelandang Daniel Bessa dan striker Kroasia Nikola Kalinic diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Head-to-Head Inter Milan vs Napoli

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved