Breaking News:

Manchester United

MANCHESTER UNITED Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick Jadi Pelatih Sementara

hasil Liga Inggris. hasil Watford vs Man Utd. hasil Premier League. Manchester United. berita Watford. Tribun Jambi. Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Twitter/@manutd
Striker Man Utd, Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan ke gawang Watford di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United telah mengkonfirmasi kepergian pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan Liga Premier dari Watford, pada Sabtu (20/11/2021) malam.

Solskjaer telah mendapat tekanan sepanjang musim, tetapi kekalahan 4-1 di Vicarage Road, kekalahan kelima mereka dalam tujuh pertandingan liga, terbukti menjadi pukulan terakhir.

Masa depan mantan striker itu dilaporkan diputuskan selama pertemuan dewan yang panjang, setelah pertandingan sebelum kesepakatan bersama tentang kepergiannya tercapai, dengan Michael Carrick ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara.

Manchester United melalui situs resminya merilis sebuah pernyataan yang berbunyi: "Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer.

Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan di Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan di Manchester United (AFP via Getty Images)

"Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami telah mencapai keputusan sulit ini. Sementara beberapa minggu terakhir mengecewakan, mereka tidak boleh mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali tim. dasar untuk kesuksesan jangka panjang.

"Ole pergi dengan rasa terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai Manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan. Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan Manajer. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United.

"Michael Carrick sekarang akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang, sementara klub akan menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim."

Solskjaer selamat dari kekalahan 5-0 oleh Liverpool di Old Trafford bulan lalu dan kekalahan derby 2-0 dari Manchester City, dengan kemenangan 3-0 di Tottenham dan hasil imbang Liga Champions dengan Atalanta membantu menenangkan petinggi klub.

Baca juga: Brendan Rodgers Bantah Gantikan Ole Latih Manchester United: Tidak Sopan bagi Anda

Baca juga: Berita Manchester United, Kondisi Paul Pogba Membaik dan Akan Masuk Skuad di Liga Champions

Baca juga: Manchester United Diprediksi Akan Kehilangan 2 Bintangnya Ini pada Januari 2022

Namun, sifat apatis dari penampilan melawan Watford malam kemarin, yang memulai pertandingan hanya dengan tiga poin di luar zona degradasi, terlalu berlebihan untuk diabaikan oleh wakil ketua United Joel Glazer, orang yang memegang keputusan akhir atas perekrutan dan pemecatan manajer.

Hasil tersebut membuat Setan Merah berada di urutan kedelapan dalam tabel dengan hanya 17 poin dari 12 pertandingan, arena mereka gagal mengalahkan tim yang dipromosikan untuk pertandingan keempat berturut-turut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved