Breaking News:

Manchester United

Siapa yang Cocok Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Man Utd? Nama Zinedine Zidane Disebut-sebut

Zinedine Zidane "cukup setuju" untuk menjadi manajer baru Prancis, Mantan pelatih kepala Real Madrid terus dikaitkan dengan peran manajerial Man Utd.

GETTY IMAGES VIA AFP
Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJAMBI.COM - Zinedine Zidane "cukup setuju" untuk menjadi manajer baru Prancis ketika Didier Deschamps mengundurkan diri dari peran itu, menurut jurnalis Julien Laurens.

Mantan pelatih kepala Real Madrid terus dikaitkan dengan peran manajerial di Manchester United, dengan Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang meningkat.

Namun, Zinedine Zidane diyakini tidak terburu-buru untuk kembali ke manajemen klub, setelah menolak kesempatan untuk menjadi bos baru Al-Sadd.

Menurut Laurens, gelandang legendaris itu tidak mungkin tiba di Man Utd, karena ia telah setuju untuk menggantikan Deschamps sebagai pelatih Prancis ketika rekan senegaranya mundur.

“Dia tahu bahwa setiap kali Deschamps mundur, yang kemungkinan besar akan terjadi setelah Piala Dunia di Qatar hanya dalam waktu satu tahun, atau mungkin setelah Euro 2024 di Jerman, tetapi lebih cepat daripada nanti pekerjaan itu akan tersedia,” kata Laurens. ESPN.

“Dan itu milik Zinedine Zidane, hampir semua setuju, kita semua tahu bahwa dialah yang akan datang berikutnya setelah Deschamps. Jadi baginya untuk pergi ke United dan menandatangani kontrak dua setengah tahun atau tiga setengah tahun.

Kontrak setengah tahun tidak masuk akal jika dalam waktu satu tahun dia harus mundur dari pekerjaan di Man United untuk pergi dan mengambil pekerjaan di Prancis."

Brendan Rodgers dari Leicester City dianggap sebagai pilihan nomor satu Man United untuk menggantikan Solskjaer jika ada perubahan di pucuk pimpinan dalam waktu dekat.

Baca juga: Cukup Lama Puasa Gol, Lionel Messi Akhirnya Cetak Gol Pertamanya di Ligue 1

Baca juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam, AC Milan Akhirnya Kalah, Juventus dan Atalanta Menang

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved