Breaking News:

Lionel Messi

Cukup Lama Puasa Gol, Lionel Messi Akhirnya Cetak Gol Pertamanya di Ligue 1

Pemenang Ballon d'Or enam kali dan penandatanganan musim panas PSG Lionel Messi, Lionel Messi sebelumnya telah mencetak gol untuk PSG

Instagram @leomessi
Lionel Messi 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemenang Ballon d'Or enam kali dan penandatanganan musim panas PSG Lionel Messi membuka rekening Ligue 1 dengan upaya melengkung khas tiga menit dari waktu untuk menyelesaikan kemenangan tandang 3-1 ke Nantes.

Pemain Argentina itu turun ke Instagram untuk merayakan golnya dengan judul:

"Kemenangan lain untuk terus berkembang."

Lionel Messi sebelumnya telah mencetak gol untuk PSG dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City dan RB Leipzig, dan golnya hari ini mengakhiri puasa gelar Ligue 1-nya.

Mbappe membuka skor pada menit kedua, namun Nantes menyamakan kedudukan setelah PSG turun menjadi sepuluh pemain akibat tekel nekat Navas terhadap gelandang Ludovic Blas.

Gol bunuh diri Dennis Appiah dan Lionel Messi akhirnya mengakhiri pertandingan untuk keunggulan PSG.

Kemenangan PSG hari ini adalah yang ke-12 dari 14 pertandingan. Mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan 37 poin, unggul 12 poin dari Rennes yang berada di posisi ke-2.

Mereka sekarang menghadapi Manchester City Rabu ini di Liga Champions, dan kemenangan akan membuat mereka naik ke puncak grup.

Baca juga: Siapa Starting XI PSMS Medan Hadapi PSPS Riau? Ini Jawaban Coach Ansyari Lubis

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Dipecat dari Man Utd, Dewan Putuskan setelah Pertemuan 5 Jam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved