Breaking News:

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Dipecat dari Man Utd, Dewan Putuskan setelah Pertemuan 5 Jam

Manchester United (MU) dikabarkan telah memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer, saat ini menunggu konfirmasi resmi bahwa Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer Dipecat dari Man Utd, Dewan Putuskan setelah Pertemuan 5 Jam
IG Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat dalam waktu 5 jam kedepan

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United (MU) dikabarkan telah memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah kalah memalukan melawan Watford pada Sabtu (20/11/2021) malam.

Menurut laporan, saat ini menunggu konfirmasi resmi bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer Man United.

Setelah datang untuk mengambil pekerjaan sebagai manajer kepala pada tahun 2018, Ole memang membuat beberapa kemajuan besar dengan skuad, tetapi dia tidak memenangkan trofi penting apa pun.

Sekali lagi pemain kunci yang tampil di level tertinggi datang, banyak inkonsistensinya sebagai pelatih mulai bermunculan.

Sejak musim dimulai, jelas bahwa Ole Gunnar Solskjaer tampil dengan hasil buruk melawan klub mana pun di setiap turnamen.

Terakhir,, hasil buruk melawan Watford setelah jeda internasional dikabarkan akan mengakhiri masa jabatannya dengan pahit.

Setelah kalah 4-1, Solskjaer mendekati para penggemar untuk menyampaikan permintaan maafnya atas hasil tersebut, mengetahui nasibnya mungkin sudah ditentukan.

Dewan direksi menyerukan pertemuan darurat untuk mencapai persyaratan keluarnya Solskjaer dari klub.

Setelah lima jam pembicaraan, mereka keluar dengan keputusan untuk membebaskan Ole dari tugas manajerialnya.

Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano yang pertama kali mengabarkan, Solskjaer tidak akan melanjutkan sebagai manajer Manchester United.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool Menang Besar, Man Utd Kalah Memalukan

Baca juga: Xavi Hernandez Andalkan Pemain Muda untuk Isi Skuad Barcelona, Menang 1-0 atas Espanyol

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved