Breaking News:

Polisi Sita Puluhan Botol Miras Tanpa Izin di Kumpeh Ulu, Ini Sanksi yang Diterima Pelaku

Unit Satreskrim Polsek Kumpe Ulu, menyita puluhan botol minuman keras dari operasi pekat Siginjai 2021 yang dilakukan diwilayah hukum Polsek Kumpeh.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/Hasbi
Unit Satreskrim Polsek Kumpe Ulu, menyita puluhan botol minuman keras dari operasi pekat Siginjai 2021 yang dilakukan diwilayah hukum Polsek Kumpeh. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Guna menjaga situasi Kamtibmas sekaligus mencegah terjadinya pungli maupun tindak pidana di wilayah hukum Polres Muarojambi.

Unit Satreskrim Polsek Kumpe Ulu, menyita puluhan botol minuman keras dari operasi pekat Siginjai 2021 yang dilakukan diwilayah hukum Polsek Kumpeh Ulu Kamis (18/11/21).

Puluhan minuman keras itu di sita dari beberapa warung pedagang warga di RT19, Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kumpeh Ulu, AKP Dedi Subandi melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Baca juga: Tak Pakai Helm, Oknum Satpam Ditilang Satlantas Polres Muarojambi saat Operasi Zebra di Jaluko

"Awalnya unit Satreskrim Polsek Kumpe Ulu, melakukan operasi kambtibmas terhadap pungli, namun mereka juga menyisir beberapa warung penjual minuman keras dan berhasil sita puluhan minuman beralkohol yang ilegal," kata AKP Amradi Jum'at (19/11/21).

Saat diketahui, jenis minuman keras ilegal yang berhasil diamankan itu berupa bir bintang 9 botol, bir hitam besar 4 botol, bir hitam kecil 10 botol, bir jitam kaleng 6 botol, anggur merah 15 botol, asoka whisky 11 botol, newport vodka 2 botol dan tuak 1 galon.

Baca juga: Hindari Kebiasaan Minum Soda dan Alkohol Agar Awet Muda

Ia juga mengatakan operasi pekat Siginjai 2021 ini, digelar sejak tanggal 18 November dan akan berakhir pada  07 Desember mendatang.

"Terhadap pemilik warung penjual minuman keras itu sudaj diberikan teguran tertulis, untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved