Breaking News:

Berita Muarojambi

Tak Pakai Helm, Oknum Satpam Ditilang Satlantas Polres Muarojambi saat Operasi Zebra di Jaluko

Seorang oknum satpam berseragam coklat mirip polisi ditilang Satlantas Polres Muarojambi saat Operasi Zebra di kawasan Jaluko.

tribunjambi/hasbi sabirin
Seorang oknum satpam berseragam coklat mirip polisi ditilang Satlantas Polres Muarojambi saat Operasi Zebra di kawasan Jaluko. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Seorang oknum satpam berseragam coklat mirip polisi ditilang Satlantas Polres Muarojambi saat Operasi Zebra di kawasan Jaluko.

Oknum satpam itu disetop lantaran tidak memakai helm dan tidak memiliki kelengkapan dokumen dalam berkendara.

Terlihat oknum satpam memakai seragam lengkap mirip polisi itu melaju dari arah Muara Bulian, menuju MAN Cendikia, menggunakan motor Jupiter MX tidak memiliki nomor polisi dan tidak memakai helm.

Saat melintasi di depan Polsek Jaluko diberhentikan oleh jajaran Satlantas Polres Muarojambi yang tengah melakukan Operasi Zebra.

Seperti yang diungkapkan oleh KBO Satlantas Polres Muarojambi IPDA Made Yaso, sangat menyayangkan adanya oknum satpam memakai seragam jenis polisi mengendara tidak menggunakan helm dan tidak dilengkapi dokumen berkendara.

"Ini sangat tidak menunjukkan pemahaman yang taat berlalulintas, karena satpamnya memakai seragam seperti polisi tanpa mentaati peraturan berlalu lintas, ini sangat memalukan institusi," kata Made Yaso Selasa (16/11/2021).

Setelah disetop oknum security itu diberi peringatan tegas oleh jajaran Satlantas Polres Muarojambi, untuk melengkapi dokumen berkendara dan menggunakan helm.

Setelah 20 menit diberikan pemahaman dan teguran, terhadap kenderaan oknum satpam itu dilakukan penilangan oleh Satlantas Polres Muarojambi.

Baca juga: Hari Pertama Operasi Zebra di Muarojambi, Satlantas Polres Muarojambi Tilang 10 Kendaraan

Baca juga: Catat, Dua Minggu ke Depan Polres Merangin Gelar Operasi Zebra, Mulai Pertengahan November 2021

Baca juga: Polres Muarojambi akan Gelar Operasi Zebra Sejak 15-28 November

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved