Breaking News:

Berita Muarojambi

Polres Muarojambi akan Gelar Operasi Zebra Sejak 15-28 November

Berita Muarojambi-Siap-siap warga Kabupaten Muarojambi, Satlantas Polres Muarojambi akan melakukan operasi zebra 2021

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/HASBI SABIRIN
Polres Muarojambi akan Laksanakan Operasi Zebra Sejak 15-28 November 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Siap-siap warga Kabupaten Muarojambi, Satlantas Polres Muarojambi akan melakukan Operasi Zebra 2021 di wilayah hukum Polres Muarojambi.

Operasi Zebra ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan, sejak tanggal 15-28 November secara serentak seluruh Indonesia.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal, Operasi Zebra ini bertujuan untuk melakukan meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas.

Tak hanya itu, operasi ini juga dapat mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas serta menciptakan keselamatan berlalu lintas.

"Operasi Zebra ini akan dilaksanakan selama 14 hari, secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan kegiatan preventif sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran," kata AKP Nafrizal Senin (15/11/21).

Menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021 itu, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja juga telah melakukan apel persiapan untuk personilnya.

Ia juga berharap untuk seluruh tahapan operasi dapat dilaksanakan dengan baik tertib aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

"Kita harus bisa jadi polisi yang selalu menebar kebaikan bertindaklah secara tegas, namun humanis terhadap setiap bentuk yang menjadi prioritas sasaran Operasi Zebra tahun 2021," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Satlantas Polres Muarojambi Sambangi Rumah Mahasiswi UIN STS Jambi Korban Kecelakaan di Mendalo

Baca juga: Angka Kecelakaan di Muarojambi Tinggi, Kapolres Beri 4 Poin Himbauan Berlalu Lintas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved