Breaking News:

Berita Muarojambi

Satlantas Polres Muarojambi Sambangi Rumah Mahasiswi UIN STS Jambi Korban Kecelakaan di Mendalo

Satlantas Polres Muarojambi, kunjungi rumah mahasiswi UIN STS Jambi, Khairunisah yang jadi korban kecelakaan di Mendalo, belum lama ini.

ist
Satlantas Polres Muarojambi saat mengunjungi rumah mahasiswi UIN STS Jambi, Khairunisah yang jadi korban kecelakaan di Mendalo, belum lama ini. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Satlantas Polres Muarojambi, kunjungi rumah mahasiswi UIN STS Jambi, Khairunisah yang jadi korban kecelakaan di Mendalo, belum lama ini.

Kunjungan itu sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa kepada korban dan keluarganya di Desa Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal, melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Kunjungan itu dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Muarojambi, beserta personil dan satu orang perwakilan dari Jasa Raharja.

"Kedatangan disambut baik oleh keluarga korban. Usai mendatangi rumahnya, personil Satlantas Polres Muarojambi juga melakukan takziah ke makam korban itu," kata AKP Amradi Minggu (14/11/2021).

Untuk diketahui, seorang mahasiswi UIN STS Jambi bernama Khairunisah (19) tewas usai terlindas oleh mobil truk jenis tangki di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian, RT 08 Desa Mendalo Darat, Jaluko, Muarojambi pada 11 November lalu.

"Ini adalah sebagai wujud kepedulian dan rasa belasungkawa dari Polres Muarojambi kepada keluarga besar korban, serta untuk memberikan dukungan moril kepada orangtuanya," tutupnya.

Baca juga: Inilah Jenis Kecelakaan yang Terjamin Jasa Raharja

Baca juga: Ini Penyebab Mahasiswi UIN Kecelakaan di Mendalo, Salip Truk dari Kiri

Baca juga: Kecelakaan di Muarojambi, Mahasiswi UIN STS Jambi Tewas Setelah Ditabrak Truk

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved