Breaking News:

Kecelakaan Maut di Mendalo

Ini Penyebab Mahasiswi UIN Kecelakaan di Mendalo, Salip Truk dari Kiri

Seorang mahasiswi UIN STS Jambi menjadi korban kecelakaan maut di Mendalo, pada Kamis (11/11/21) sekira pukul 09.30 WIB.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Seorang Mahasiswi UIN Jambi Tewas Kecelakan di Mendalo. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Seorang mahasiswi UIN STS Jambi menjadi korban kecelakaan maut di Mendalo, pada Kamis (11/11/21) sekira pukul 09.30 WIB.

Nahas, dia tewas setelah tertabrak truk pengangkut CPO kelapa sawit.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, tepatnya di RT 08 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor bernopol B 6977 VJK, sementara truk tangki tronton berwarna oranye pengangkut CPO BK 9913 CR.

Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal menuturkan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian berniat mendahului mobil truk tangki tronton BK 9913 CR dari bahu jalan sebelah kiri.

"Tiba-tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban diduga menghindari genangan air di sebelah kiri, kemudian korban terjatuh, diduga tersenggol mobil dan korban pun terlindas lalu meninggal dunia saat di TKP," kata AKP Nafrizal.

Baca juga: Hindari Genangan Air Mahasiswi UIN Jambi Tewas di Mendalo, Terlindas Truk Tengki Pengangkut CPO

Baca juga: Mahasiswi UIN STS Jambi Korban Kecelakaan di Muarojambi Ternyata Warga Sarolangun

Setelah kejadian korban dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi, untuk proses lebih lanjut dan dipulangkan ke keluarganya di Kabupaten Sarolangun.

Untuk diketahui korban bernama Khairunisah seorang mahasiswi UIN STS Jambi fakultas syari'ah, warga Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved