Breaking News:

Truk Mogok hingga Tabrakan, Jalan Sengeti-Kota Jambi Macet Panjang

Kemacetan panjang di Jalan Lintas Timur dari arah Jambi ke Sengeti disebabkan sebuah truk mengalami patah as di badan jembatan Auduri 1.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Aryo
Kemacetan panjang terjadi di Kawasan Jembatan Aurduri 1, Kota Jambi, Minggu (7/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Padatnya antrean kenderaan roda dua maupun roda empat yang terjebak macet panjang di Jalan Lintas Timur dari arah Jambi ke Sengeti disebabkan sebuah truk mengalami patah as di badan Jembatan Auduri 1.

Kemacetan itu terjadi sejak pukul 15:00 WIB hingga waktu magrib pada Minggu (07/11/21) sore tadi.

Untuk mengurai kemacetan itu, pihak Satlantas Polres Muarojambi bersama Satlantas Polresta Jambi siaga mengatur lalulintas di simpang jembatan Auduri 1 hingga malam hari.

Pantau di lokasi bersama KBO Satlantas Polres Muarojambi IPDA Made Yaso menyisir dari lalulintas dari Desa Penyengat Olak hingga simpang Teluk Kenali lalu lintas terpantau aman dan terkendali.

"Informasi nya tadi di jembatan Auduri 1 ada mobil truk mogok patah as, namun setelah dilihat mobil mogok itu sudah berhasil dievakuasi," kata Made Yaso.

Baca juga: Jalan Sengeti-Kota Jambi Lumpuh 7 Jam, Truk Rusak di Jembatan Aurduri 1

Baca juga: 3 Lapak Buah dan Satu Rumah Warga Penyengat Olak Muarojambi Hancur Ditabrak L300, Pelaku Kabur

Baca juga: Puluhan Motor Diangkut Polresta Jambi Gegara Pakai Knalpot Brong

Di tengah kemacetan panjang itu,  juga terjadi sebuah peristiwa tabrakan beruntun oleh sebuah mobil pick up jenis L300 dari arah Jambi menuju Sengeti.

Adapun yang tabrak ialah tiga unit kios pasar buah di bawah gerbang perbatasan Kota Jambi dan Muarojambi dan tabrak satu unit rumah Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi sekira pukul 16:00 WIB.

Atas peristiwa itu juga membuat lalulintas dari arah Jambi Sengeti mengalami kemacetan yang makin tak teruaraikan hingga malam hari.

( Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved