Breaking News:

Puluhan Motor Diangkut Polresta Jambi Gegara Pakai Knalpot Brong

Satlantas Polresta Jambi, kembali menjaring puluhan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, pada Sabtu (6/11/2021) malam.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Aryo
Satlantas Polresta Jambi kembali menjaring puluhan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, pada Sabtu (6/11/2021) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Satlantas Polresta Jambi kembali menjaring puluhan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau racing, pada Sabtu (6/11/2021) malam.

Sebanyak 30 unit sepeda motor, diamankan petugas dari dua lokasi, yakni kawasan Tugu Keris, Kotabaru dan kawasan Simpang Tanjung.

Tidak hanya itu, satu unit kendaraan roda enam juga turut diangkut petugas, dan diberi sanksi tilang.

Kasat Lantas Polresta Jambi, AKP  Aulia Rahmad mengungkapkan, dalam operasi penindakan knalpot brong tersebut, pihaknya mengeluarkan 32 sanksi tilang, yakni 30 sanksi tilang sepeda motor knalpot brong, satu sanksi tilang STNK dan satu sanksi tilang kendaraan roda enam.

"Dalam kegiatan ini, kita sudah keluarkan 32 sanksi tilang," kata Aulia, Minggu (7/11/2021).

Ia mengungkapkan, operasi penindakan tersebut akan terus dilaksanakan, sebagai upaya pihaknya menciptakan kondusifitas dan keamanan masyarakat dalam berlalu lintas, khususnya kebisingan yang ditimbulkan sepeda motor knalpot brong.

"Kita akan secara konsisten menindak para pengguna knalpot brong, serta pelanggaran lainnya," tutup Aulia.

Baca juga: Jalan Sengeti-Kota Jambi Lumpuh 7 Jam, Truk Rusak di Jembatan Aurduri 1

Baca juga: Gubernur Jambi Puji Keindahan Alam Kerinci, Al Haris: Luar Biasa

Saat ini, puluhan sepeda motor tersebut telah diamankan ke kantor Satlantas Polresta Jambi, untuk dilakukan proses lebih lanjut setelah penilangan di lokasi.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved