Breaking News:

Berita Sarolangun

Sebanyak 116 Warga Suku Anak Dalam di Limun Sarolangun Telah Divaksin Covid-19

Sebanyak 116 warga Suku Anak Dalam di Dusun Paku Desa Suka Damai telah divaksin oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Polsek Limun

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Sebanyak 116 warga Suku Anak Dalam di Dusun Paku Desa Suka Damai telah divaksin oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Polsek Limun 

TRIBUNJAMBI. COM, SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Polsek Limun melakukan vaksin pada masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) di Dusun Sungai Paku Desa Suka Damai Kecamatan Limun Sarolangun, Sabtu (6/11/2021).

Sebanyak 116 warga Suku Anak Dalam di Dusun Paku Desa Suka Damai telah divaksin oleh para vaksinator dari kepolisian dan pemerintah setempat.

Kapolsek Limun Iptu Adi Prayitno mengatakan, pelaksanaan giat vaksinasi tersebut dilaksanakan guna Percepatan dalam Penanganan Covid-19 untuk warga Suku Anak Dalam (SAD) yang bersedia menerima Vaksin guna pencegahan penyebaran Covid -19.

"Program Vaksin ini khusus bagi Suku Anak Dalam di daerah ini, warga Suku Anak Dalam di desa Suka Damai ini antusias mengikuti Vaksin," kata Adi Prayitno pada Tribun Jambi, Minggu (7/11/2021).

Lanjutnya, target vaksinasi Covid-19 di kecamatan Limun masih kurang dari target yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Saat ini capaian vaksinasisi Covid-19 di kecamatan Limun baru mencapai 30 persen.

Mendukung program pemerintah pusat, giat vaksinasi dilaksanakan guna percepatan dalam Penanganan Covid-19 untuk warga Suku Anak Dalam (SAD) yang bersedia menerima Vaksin guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Demi kelancaran vaksinasi Covid-19, TNI, tokoh masyarakat, mengundang Ketua adat Sungai Paku Nganggo, Wakil Ketua Adat Setengkai dilibatkan dalam vaksin Covid-19 di Dusun Sungai Paku.

Baca juga: Antusias Tinggi, Warga Jaluko Muarojambi Serbu Vaksinasi di Lapangan Desa Senaung

Baca juga: Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Baca juga: Vaksinasi Massal di Desa Senaung Muarojambi, Peserta Dapat Kue dan Paket Sembako dari Panitia

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved