Breaking News:

Berita Muarojambi

Antusias Tinggi, Warga Jaluko Muarojambi Serbu Vaksinasi di Lapangan Desa Senaung

Ribuan warga dari 8 desa di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi serbu vaksinasi yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Muarojambi di Desa Senaung.

Tribunjambi/Hasbi
Ribuan warga dari 8 desa di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi serbu vaksinasi yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Muarojambi di Desa Senaung. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Ribuan warga dari 8 desa di Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi serbu vaksinasi yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Muarojambi.

Vaksinasi itu diselenggarakan di lapangan SD 45/IX Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Minggu (06/11/2021).

Pada vaksinasi itu dihadiri langsung Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Kapolsek Jaluko Iptu Irwan.

Kata Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja, dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Muarojambi, dirinya akan terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi secara massal.

Antusias warga yang begitu tinggi, ini merupakan kesadaran mereka perlunya di vaksin, yang berguna untuk meningkatkan hard immunity.

Untuk daya tarik masyarakat mengikuti vaksinasi, hampir tiap kali pelaksanaan vaksinasi kita berikan paket sembako kepada peserta vaksin.

Hari ini, kita bagikan paket sembako kepada 400 peserta pertama yang mendapatkan penyuntikan vaksin, tak hanya itu kita juga berikan semua peserta pengganjal perut berupa kue kotak," kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara masal kepada delapan desa yang dipusatkan di Desa Senaung itu menargetkan sebanyak 1.500 dosis.

"Alhamdulillah capaian vaksinasi kita di sini, sudah mencapai di atas angka 800 orang tervaksin, saat ini masih berlangsung hingga pukul 15:00 WIB dan berharap bisa mencapai target yang sudah ditentukan," ungkapnya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak Satgas Covid-19 yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Muarojambi, seperti pihak TNI-Polri, Dinas Kesehatan, BPBD, dan pemerintah Kecamatan dan Desa.

Baca juga: Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Baca juga: Vaksinasi Massal di Desa Senaung Muarojambi, Peserta Dapat Kue dan Paket Sembako dari Panitia

Baca juga: Hari Ini Pemkot Jambi Bersama Polda Gelar Weekend Vaksinasi Covid-19 Dosis Satu dan Dua.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved