Breaking News:

Berita Muarojambi

Vaksinasi Massal di Desa Senaung Muarojambi, Peserta Dapat Kue dan Paket Sembako dari Panitia

Peserta vaksinasi massal di lapangan Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi diberikan kue kotak oleh panitia.

Tribunjambi/Hasbi
Peserta vaksinasi massal di lapangan Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi diberikan kue kotak oleh panitia. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Semua peserta vaksinasi massal di lapangan Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi pada Minggu (06/11/2021) diberikan kue kotak oleh Satgas Covid-19 Muarojambi.

Tak hanya itu, 400 orang peserta pertama pada vaksinasi itu juga mendapat paket sembako yang telah disediakan oleh panitia pelaksana vaksinasi.

Pantauan di lapangan, pelaksanaan vaksinasi itu sangat ramai dan antusias diikuti oleh masyarakat kawasan Kecamatan Jaluko.

Semakin ramai dan padat nya antrean peserta vaksinasi itu, semua peserta yang hadir diberikan penganjal perut berupa kue kotak.

Saat diketahui, pelaksanaan vaksinasi itu melibatkan delapan desa di kawasan Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi yang dipusatkan secara serentak di lapangan SD 45/IX Desa Senaung.

Hingga pukul 10:00 WIB sasaran vaksinasi kepada masyarakat kawasan Jaluko sudah mencapai 600 orang yang hadir tervaksin.

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan vaksinasi secara serentak itu masih berlangsung.

Baca juga: Hari Ini Pemkot Jambi Bersama Polda Gelar Weekend Vaksinasi Covid-19 Dosis Satu dan Dua.

Baca juga: Berikut Capaian Vaksinasi di Merangin, Mulai dari Tahap dan Dosis 1 Hingga 3

Baca juga: Angka Vaksinasi di Bungo Meningkat, Kapolres Sebut Libatkan 15 Angkatan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved