Breaking News:

Patroli Gabungan Polda Jambi, TNI dan Satpol, Seorang Laki-laki Ditangkap Diduga Bawa Narkoba

Tim Gabungan Personel Polda Jambi, TNI, Polresta Jambi dan Satpol PP gelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling, Sabtu (6/11/2021).

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Aryo
Tim Gabungan Personel Polda Jambi, TNI, Polresta Jambi dan Satpol PP gelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Tim Gabungan Personel Polda Jambi, TNI, Polresta Jambi dan Satpol PP menggelar Operasi Gabungan Penanggulangan Pekat, Ilegal Drilling dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi, Sabtu (6/11/2021) malam.

Kegiatan operasi yang dilaksanakan secara stationer, mobile dan Hunting System ini dipimpin langsung Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko dan personel dibagi menjadi tiga tim, dengan rute yang berbeda.

Sebanyak 98 personel dari Polda Jambi, 57 personel Polresta Jambi, 21 personel TNI dan 29 personel Satpol PP Kota Jambi, dikerahkan dalam operasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil satu orang pria berinisial R yang diduga membawa narkoba, dan mengangkut 5 unit sepeda motor yang tidak menggunakan nomor Polisi.

Tidak hanya itu, personel juga melakukan imbauan kepada remaja yang melakukan kerumunan agar tidak lupa prokes dan selalu pakai masker.

Baca juga: Puluhan Motor Diangkut Polresta Jambi Gegara Pakai Knalpot Brong

Baca juga: Truk Mogok hingga Tabrakan, Jalan Sengeti-Kota Jambi Macet Panjang

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan mencegah terjadinya kejahatan di Jambi.

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin baik di Kota Jambi maupun Polres Jajaran Polda Jambi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Mulia, saat dikonfirmasi ulang, Minggu (7/11/2021).

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved