Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions Tadi Malam, Liverpool 2-0 Aletico Madrid, Alexander Arnold Tampil Mengesankan

Hasil pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions tadi malam, adalah 2 - 0 atas kemenangan The Reds.  Gol kemenangan Liverpool atas A

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Liverpool
Hasil pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid 2-0 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions tadi malam, adalah 2 - 0 atas kemenangan The Reds. 

Gol kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid dicetak oleh Diogo Jotta di menit 13 dan Sadio Mane di menit 21.

Dengan hasil itu, Liverpool memastika diri lolos ke babak sistem gugur 16 besar Liga Champions sebagai pemuncak Grup B dengan dua pertandingan tersisa.

Pasukan Diego Simeone kini menyisakqn dua pertarungan melawan Porto dan Milan untuk lolos ke peringkat kedua.

Pemain Liverpool merayakan gol Diogo Jota dalam pertandingan kontra Atletico Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022 di Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.
Pemain Liverpool merayakan gol Diogo Jota dalam pertandingan kontra Atletico Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022 di Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. (AFP/OLI SCARFF)

Jalannya Pertandingan

Gol dari Diogo Jota dan Sadio Mane memudahkan The Reds melewati Atletico,  yang kehilangan Felipe karena kartu merah di babak pertama, hasil yang awalnya digambarkan sulit.

Liverpool mengawali pertandingan dengan baik ketika Trent Alexander-Arnold membuka pertahanan lima pemain dengan umpan silang sempurna dari dalam di sisi kanan yang membuat satu pantulan sebelum diterima oleh Jota pada menit ke-13.

Dan sang bek mengulangi triknya segera setelah itu, menemukan Sadio Mane untuk penyelesaian dengan kaki samping untuk sebuah gerakan yang telah dimulainya dengan tendangan brilian melalui lini tengah.

Seperti yang terjadi dalam pertemuan kedua tim di Madrid, tertinggal dua gol tampaknya membangunkan Atleti, tetapi harapan mereka untuk membalikkan defisit itu dengan cara yang sama mendapat pukulan serius melewati tanda setengah jam.

Baca juga: Tanpa Lionel Messi, PSG Hanya Bermain Imbang Kontra Leipzig di Liga Champions Malam Tadi

Baca juga: Sang Pencipa Gol Kontroversial Tangan Tuhan dan Perjalanan Karirnya Hingga Jadi Legenda

Felipe tampak siap menerima kartu kuning karena secara sinis menjatuhkan Mane yang melanggar setelah sepak pojok, tetapi malah mendapatkan kartu merah langsung dengan menolak berjalan ke wasit untuk menerimanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved