Breaking News:

Berita Batanghari

Liga 3 Jambi Sukses Dijalankan, Pemda Bakal Dukung Pembenahan Stadion KONI Batanghari

Liga 3 Jambi yang telah usai bergulir selama 15 hari di Stadion KONI Batanghari menggerakan Pemerintah Daerah untuk melakukan pembenahan.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/musawira
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief setelah usai laga final antara Jambi United Vs PS Muaro Jambi memberikan piala. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Liga 3 Jambi yang telah usai bergulir selama 15 hari di Stadion KONI Batanghari menggerakan Pemerintah Daerah untuk melakukan pembenahan.

Bupati sangat tegas menyampaikan perlu adanya perbaikan sarana dan prasarana di Stadion yang berlokasi di Bumi Serentak Bak Regam ini setelah dievaluasi selama berjalannya ajang bergengsi di Jambi.

“Sepanjang kekuatan dananya, itu perlu. kita lihat di lapangan, ada kondisi yang tidak memungkinkan sehinga akan menghambat pertandingan, sama-sama nanti kita benahi dan Pemda mensuport sesuai kemampuan yang ada,” kata Fadhil Arief Bupati Batanghari beberapa waktu lalu.

Fadhil Arief mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada panitia yang bekerja keras dengan sumber daya yang ada mereka bisa melangsungkan pertandingan sebagaimana mestinya.

“Semua klub yang hadir ke daerah kita telah menjaga kondusifitas dan kondusif selama berlaga walaupun masih dalam masa pademi Covid-19 yang saat ini kita hadapi,” katanya.

Panitia Pelaksana Liga 3 Jambi dari Askab PSSI Batanghari berhasil menyukseskan perhelatan yang bergulir selama 15 hari ini.

“Tugas kami sudah selesai, dan berjalan lancar berkat support Pemerintah Daerah dari awal laga perdana hingga laga penutup ini,” kata Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Jambi Tandri Syahputra.

Meski masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraanya Ketua Askab meminta kepada Bupati untuk memfasilitasi sarana dan prasarana di lapangan karena animo masyarakat di Batanghari terkait olahraga satu ini sangat tinggi jadi ada baiknya pemerintah daerah untuk memperbaiki stadion ini.

“Semua peserta yang mengikuti Liga 3 semuanya disiplin dan tak ada permasalahan selama pertandingan baik dari peserta, penonton dan wasit semua kondusif,” pungkasnya.

Baca juga: Liga 3 Zona Jambi Berakhir Klub Baru Jadi Juara, Fadhil Arief: Persibri Perlu Dievaluasi

Baca juga: Keluar Sebagai Juara Liga 3 Jambi, Owner Jambi United Sebut Ini Kunci Keberhasilannya

Baca juga: PS Muaro Jambi Kalah Adu Penalti Lawan Jambi United di Final Liga 3, Masnah: Hanya Keberuntungan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved