Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

PS Muaro Jambi Kalah Adu Penalti Lawan Jambi United di Final Liga 3, Masnah: Hanya Keberuntungan

Berita Jambi-Duel antara PS Muaro Jambi kontra Jambi United pada partai final liga 3 zona Jambi berakhir adu penalti.

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Fadhil Arief dan Masnah Busro berfoto bersama saat memberikan piala bagi pemain Klub PS Muaro Jambi sebagai Ranner Up pada Liga 3 Zona Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Duel antara PS Muaro Jambi kontra Jambi United pada partai final liga 3 zona Jambi berakhir adu penalti.

Kemenangan pun diraih oleh Jambi United anak asuh dari Oktavianus dengan skor akhir 5-4.

Sepanjang bergulirnya si kulit bundar di lapangan Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang didampingi Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief duduk di tribun pada bagian tengah.

Kedua kepala daerah ini terkesima melihat pertandingan yang disajikan dari kedua tim.

Betapa tidak, laga ini merupakan pertandingan yang memperebutkan tiket ke kancah nasional.

Laga final ini begitu dramatis, hingga waktu normal 90 menit skor masih tetap 0-0. Bahkan wasit yang bertindak di lapangan Amir Nurhadi terpaksa memberikan tambahan waktu.

Tetap saja tambahan waktu yang diberikan tidak ada gol yang tercipta, akhirnya pertandingan laga final ini ditentukan dari adu penalti.

Masnah Busro mengomentari pertandingan ini, kata dia PS Muaro Jambi bermain sudah maksimal, anak-anaknya main sudah luar biasa hanya saja faktor keberuntungan.

“Saya lihat sisi kemampuan, teknik di lapangan sudah tidak diragukan lagi tetap kembali ke faktor keberuntungan, tahun depan kita ulangi," kata Masnah Busro Bupati Muaro Jambi, kepada Tribunjambi usai laga final pada Senin (1/11/2021).

Bupati Masnah selalu mendukung pemain dari PS Muaro Jambi dan Muaro Jambi. Bahkan orang nomor satu di Muaro Jambi ini sempat menyampaikan semangat dan harus kompak karena kekompakan itu akan mempertahankan kemenangan di lapangan.

“Allhamdulilah kita sudah masuk final artinya kita sudah menyingkirkan lawan-lawan lainnya. Saya ucapkan terimakasih kepada Batanghari sebagai tuan rumah telah luar biasa mensupport. Batanghari dan Muaro Jambi adalah kabupaten saudara,”

“Bagi yang juara saya ucapkan selamat tetapi untuk anak-anak PS Muaro Jambi tahun depan kita ulangi kembali," pungkasnya. (*)

Baca juga: Hasil Final Liga 3 Zona Jambi Berakhir Penalti, Jambi United Juara, Penampilan Terburuk di Final

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved