Breaking News:

Berita Kriminal Jambi

Tim Gabungan Ditlantas Polda Jambi Gelar Razia Gabungan, Sita Sepeda Motor dan Miras

Tim gabungan Ditlantas Polda Jambi bersama TNI, Polisi Militer dan Satpol-PP Kota Jambi gelar razia penertiban pelanggaran lalu lintas.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Aryo Tondang
Tim gabungan Ditlantas Polda Jambi bersama TNI, Polisi Militer dan Satpol-PP Kota Jambi gelar razia penertiban pelanggaran lalu lintas di sejumlah titik di Kota Jambi, Minggu (31/10/2021) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan Ditlantas Polda Jambi bersama TNI, Polisi Militer dan Satpol-PP Kota Jambi gelar razia penertiban pelanggaran lalu lintas di sejumlah titik di Kota Jambi, Minggu (31/10/2021) malam.

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo mengatakan, dalam giat tersebut fokus pada penjagaan dan pengaturan lalu lintas dalam upaya menjaring balap liar dan kendaraan knalpot brong.

"Ini dalam upaya kita dari Ditlantas Polda Jambi dan jajaran, serta instansi lainnya, untuk menciptakan kondusifitas dan kenyamanan masyarakat," kata Heru, saat dikonfirmasi ulang Senin (1/11/2021) siang.

Kegiatan bertempat di sejumlah titik dalam Wilayah hukum Kota Jambi, dipimpin langsung oleh Wadirlantas, AKBP M Lutfi.

Razia tersebut dilaksanakan, di Wilayah Telanaipura, tepatnnya di Simpang Air Mancur, Simpang BI, Depan Unja Lama, dan Simpang Tanjung.

Kemudian di Wilayah Kotabaru, tepatnya di Tugu Keris Siginjai, Tugu Juang, Simpang Mayang. Setelah itu, di Wilayah Jelutung, tepatnya di Simpang Taman Remaja, dan Simpang Kebun Kopi

"Lalu kita berpindah ke Wilayah Pasar, tepatnya di Simpang Bata, Simpang WTC, dan di Jembatan Makalam dan Wilayah Jambi Selatan, tepatnya di Jalan Bandara Lama, dan di Jalan Bandara Baru, jadi kita totalkan, ada 12 tempat dalam 5 Wilkum Kota Jambi yang kita raziakan," jelasnya.

Sebanyak 20 personel Ditlantas Polda Jambi, 6 personel Resmob, 20 Personel Pamobvit, 9 Personel Brimob, 10 personel Satpol PP, 8 Personel Polisi Militer (PM) dan 20 Personel TNI, para personel melaksanakan apel di Mapolda Jambi sebelum turun ke lapangan.

Heru menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya beberapa orang pemuda terlibat sedang berpesta minuman keras di Wilkum Kota Jambi, dengan sigap pihaknya meluncur ke tempat perkara itu.

"Dari hasil pengecekan itu, kita berhasil menyita miras jenis (Tuak) dan kita mengamankan juga sebanyak 5 kendaraan roda 2 tanpa nomor polisi, dan saat ini pemuda beserta barang bukti di bawa ke Ditlantas Polda Jambi," tutupnya.

Baca juga: Terbukti Konsumsi Narkoba, Ditlantas Polda Jambi Amankan Satu Sopir Truk Batu Bara saat Razia

Baca juga: Sejak Tahun 2020 Ditlantas Polda Jambi dan Polres Jajaran Tindak 3.574 Truk Batu Bara yang Melanggar

Baca juga: Ditlantas Polda Jambi Amankan 14 Truk Batu Bara di Jalan Baru, 10 Sopir Dicek Narkoba

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved