Breaking News:

Berita Sarolangun

Bupati Sarolangun Bakal Surati PLN Terkait Sulitnya Jaringan dan Listrik di Pauh

Sulitnya masuk aliran listrik di Desa Sepintun, membuat Bupati Sarolangun Cek Endra akan melayangkan surat ke pihak PLN untuk memempertanyakan hal itu

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
tribunjambi/rifani halim
Bupati Sarolangun Cek Endra. Bupati Sarolangun Bakal Surati PLN Terkait Sulitnya Jaringan dan Listrik di Pauh 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN,- Bupati Sarolangun Cek Endra akan kembali melayangkan surat kepada pihak PLN, agar tiang tiang PLN yang sudah terpasang tersebut segera dapat dialiri arus listrik

Hal tersebut tentunya akan menjawab kebutuhan Listrik dan jaringan komunikasi untuk masyarakat yang tinggal di Desa Pedalaman, tepatnya di Desa Sepintun Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Cek Endra mengatakan hal tersebut saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan penyerahan Sertifikat TORA di Dusun III Trans SAD, Desa Spintun, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Selasa (26/10/2021).

"Kami sudah menyurati pihak PLN untuk segera mengaliri listrik untuk sampai disini. Insyallah, tolong Pak Wabup ingatkan lagi, kita buat surat yang kedua untuk mengingatkan PLN agar api itu segara sampai disini," katanya.

Rumah Dijual
Rumah Dijual (TRIBUNJAMBI)

Tak hanya itu Pemkab Sarolangun juga akan segera menyurati pihak Telkom, agar di Dusun III trans Sad Desa Spintun juga memiliki jaringan komunikasi sehingga lebih memudahkan aktifitas warga setempat.

"Tolong pak Wabup ingatkan juga untuk surati pihak Telkom untuk segera memasangkan tower. Kalau bisa sebelum akhir massa jabatan, listrik dan jaringan komunikasi sudah masuk disini," ungkapnya.

Cek Endra berharap dukungan dari masyarakat setempat agar apa yang diharapkan itu bisa terwujud.

Sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, baik dari segi pembangunan akses jalannya, jaringan listriknya dan juga jaringan komunikasi masyarakat setempat.

"Untuk itu kami mohon doa masyarakat, Kami terus bekerja keras untuk masyarakat, agar apa yang harus dinikmati masyarakat bisa terwujud," pungkasnya.

Baca juga: Cek Endra Sebut Rendahnya Vaksinasi di Sarolangun Akibat Informasi Negatif di Media Sosial

Baca juga: Coffe Morning Bersama Awak Media Sarolangun, Cek Endra Paparkan Evaluasi Pembangunan

Baca juga: Cek Endra Mengaku Ditegur Kapolri Karena Serapan Anggaran Covid-19 Sarolangun Baru 9 Persen

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved