Breaking News:

Berita Sarolangun

Coffe Morning Bersama Awak Media Sarolangun, Cek Endra Paparkan Evaluasi Pembangunan

Bupati Sarolangun Cek Endra dalam arahannya mengaku sangat bersyukur dengan pertemuan bersama awak media dalam coffe morning, Kamis (21/10/2021).

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Bupati Sarolangun Cek Endra usai Coffe Morning bersama awak media Kamis (21/10/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Cek Endra dalam arahannya mengaku sangat bersyukur dengan pertemuan bersama awak media dalam Coffe Morning, Kamis (21/10/2021).

Menurutnya peran awak media ini sangat penting dalam membantu pemerintah melaksanakan program pembangunan daerah.

"Saya selalu tekankan agar hubungan antara pemerintah dengan media ini harus terjalin secara baik, karena apapun program pembangunan yang dilakukan kepala daerah pasti tidak diketahui jika tidak diekspose oleh rekan-rekan media," katanya.

Cek Endra juga mengatakan bahwa sela tiga priode menjadi kepala daerah di Kabupaten Sarolangun ini, hubungan komunikasi bersama awak media terjalin dengan baik.

Dalam evaluasi pembangunan, kata Cek Endra bahwa aspek infrastruktur pendidikan sudah semakin baik dan sedikit yang dalam keadaan buruk. Kemudian infrastruktur jalan juga sudah semakin baik.

"Kesejahteraan masyarakat, dulu tahun 2008 kabupaten Sarolangun adalah kabupaten tertinggal di provinsi Jambi. Dan alhamdulillah sejak 2010 yang lalu kabupaten sarolangun sudah sejajar dengan kabupaten yang lain. Program keagamaan tentu rekan-rekan awak media sudah tahu bagaimana kita melaksanakan sholat berjamaah, program khatam Al-Qur'an, serta program P2DK yang terus kita laksanakan," katanya.

Terkait penanganan wabah pandemi virus Corona di Kabupaten Sarolangun, Bupati Cek Endra mengharapkan peran media ditingkatkan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah dan program pemerintah dalam penanganan pandemi tersebut khususnya pelaksanaan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

"Bantu pemerintah dalam menangani pandemi virus Corona, khususnya menyebarkan informasi dan sosiialisasikan vaksin ini. Dana covid-19 di kabupaten sarolangun ada 44 miliar rupiah lebih, tentu bisa digunakan untuk sosialisasi melalui media baik cetak, elektronik maupun media online," katanya.

Dalam kehiatan itu juga dilakukan diskusi bersama antara Bupati Sarolangun Cek Endra beserta jajarannya bersama awak media dalam meningkatkan sinergitas pembangunan daerah.

Baca juga: Daftar Nama 17 Pejabat Eselon II Yang Dilantik Bupati Sarolangun Cek Endra

Baca juga: Cek Endra Mengaku Ditegur Kapolri Karena Serapan Anggaran Covid-19 Sarolangun Baru 9 Persen

Baca juga: APBD Perubahan Sarolangun Prioritas Gaji Honorer, Cek Endra Akan Upayakan Terbayar Semua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved