Breaking News:

Manchester United

Man Utd vs Liverpool, Bruno Fernandes dan Rashford Diprediksi Main, Ada Akses Live Streaming Laga

jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. jadwal Man Utd vs Liverpool. live streaming SCTV. siaran langsung Mola TV. Bruno Fernandes. Marcus Rashford

IG Man United
Jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini ada Liverpool vs Manchester United laga bigmatch 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga big match Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (24/10), pukul 22.30 WIB akan tersaji di Old Trafford.

Laga big match Man United vs Liverpool di Liga Inggris pekan ke-8 ini akan ditayangkan siaran langsung pertandingan via SCTV dan live streaming Mola TV.

Link nonton siaran langsung Man United vs Liverpool via Mola TV bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Bruno Fernandes telah dimasukkan dalam skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Liverpool setelah kekhawatiran bahwa cedera dapat membuat pemain internasional Portugal keluar dari kontes.

Bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer telah mengakui bahwa penyerang itu bisa absen melawan The Reds karena cedera yang dia dapatkan saat sukses di Liga Champions atas Atalanta BC pada hari Rabu.

Pemain Manchester United rayakan kemenangan setelah kalahkan Atalanta 3-2, Kamis (21/10) dini hari
Pemain Manchester United rayakan kemenangan setelah kalahkan Atalanta 3-2, Kamis (21/10) dini hari (Instagarm @manchesterunited)

Namun, Fernandes digambarkan oleh Manchester Evening News tiba di markas Lowry Hotel pra-pertandingan mereka pada hari Sabtu.

Pemain berusia 27 tahun, yang diduga sedang dalam pembicaraan dengan klub mengenai kesepakatan jangka panjang baru, telah mencetak empat gol dan mencatatkan enam assist dalam 12 penampilan untuk juara Inggris 20 kali musim ini.

Marcus Rashford juga digambarkan tiba di hotel, dengan pemain internasional Inggris itu tidak mengalami masalah apa pun sejak kembali melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Solskjaer telah menyarankan bahwa Raphael Varane tidak terlalu jauh untuk kembali ke lapangan setelah cedera, tetapi pemain Prancis itu tampaknya tidak akan terlibat melawan tim Jurgen Klopp.

Sementara Liverpool akan bertujuan untuk mengamankan kemenangan back-to-back di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam 19 tahun di pertempuran hari Minggu dengan Manchester United.

Baca juga: PREDIKSI STARTING XI Barcelona Menjamu Real Madrid di Camp Nou, Jordi Alba Diragukan Main

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Inter vs Juventus Malam Ini, Adu Ketajaman Edin Dzeko dan Moise Kean

Baca juga: SESAAT LAGI, Siaran Langsung Verona vs Lazio, Tayang Pukul 20.00 WIB di TV Online

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved