Breaking News:

Barcelona

PREDIKSI STARTING XI Barcelona Menjamu Real Madrid di Camp Nou, Jordi Alba Diragukan Main

jadwal El Clasico. jadwal Barcelona vs Real Madrid. jadwal Liga spanyol. berita Barcelona. berita Real Madrid. live streaming Vidio.com

PAU BARRENA/AFP
Bek Barcelona Jordi Alba merayakan gol pada pertandingan Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Real Sociedad di Barcelona pada 20 April 2019. 

TRIBUNJAMBI.COM - Malam ini laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol akan tersaji, Minggu (24/10/2021).

Siaran langsung laga Barcelona vs Real Madrid bisa disaksikan di beIN Sports pukul 21.15 WIB, Minggu (24/10/2021).

Selain itu juga siaran langsung bisa disaksikan via Live Streaming di vidio.com.

Link nonton siaran langsung Barcelona vs Real Madrid bisa di akses di akhir berita ini.

Barcelona telah menghadapi ketakutan soal cedera dengan Jordi Alba menjelang El Clasico hari Minggu dengan Real Madrid di Camp Nou.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) memimpin sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi pada 19 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Granada. Barcelona akan menghadapi Valencia di kompetisi Liga Spanyol, Senin (18/10/2021) dini hari.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) memimpin sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi pada 19 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Granada. Barcelona akan menghadapi Valencia di kompetisi Liga Spanyol, Senin (18/10/2021) dini hari. (Pau BARRENA / AFP)

Bek kiri veteran itu mengalami masalah pada kaki saat melawan Dynamo Kiev di Liga Champions pada pertengahan pekan dan tidak dapat menyelesaikan sesi latihan penuh pada hari Jumat, tetapi Koeman masih yakin bahwa ia akan dapat memainkan beberapa peran.

Martin Braithwaite, Pedri dan Ronald Araujo juga melanjutkan masa istirahat mereka, sementara Ousmane Dembele dilaporkan terbang ke Finlandia untuk pemeriksaan cederanya dan juga akan absen.

Kemungkinan absennya Alba bisa membuat Alex Balde yang berusia 18 tahun mendapat anggukan di bek kiri, sementara Eric Garcia harus kembali ke jantung pertahanan menggantikan Clement Lenglet setelah menjalani larangan Eropa pada pertengahan pekan.

Sergi Roberto adalah kandidat untuk menggantikan Oscar Mingueza di sisi lain barisan belakang, tetapi tiga lini tengah Gavi, Sergio Busquets dan Frenkie de Jong harus tetap tak tersentuh.

Ronald Koeman meninggalkan Ansu Fati dari starting lineup untuk kemenangan atas Dynamo Kiev, jadi pemain berusia 18 tahun itu pasti harus kembali ke starting XI bersama Memphis Depay dan Sergino Dest saat Luuk de Jong membuka jalan.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Inter vs Juventus Malam Ini, Adu Ketajaman Edin Dzeko dan Moise Kean

Baca juga: SESAAT LAGI, Siaran Langsung Verona vs Lazio, Tayang Pukul 20.00 WIB di TV Online

Baca juga: LINK NONTON Man Utd vs Liverpool, The Reds Mengincar Kemenangan Beruntun di Old Trafford

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved