Breaking News:

Manchester United

Bruno Fernandes Diragukan Tampil di Laga Siaran Langsung Man United vs Liverpool

jadwal Liga Inggris. jadwal Man Utd vs Liverpool. jadwal Manchester United vs Liverpool. berita Manchester United. berita Liverpoo. Bruno Fernandes

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Michael Regan / POOL / AFP
Reaksi gelandang Portugis dan Manchester United Bruno Fernandes saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Mei 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United akan menjamu Liverpool di laga lanjutan pekan ke 9 Liga Premier Inggris pada Hari Minggu (24/10/2021).

Siaran langsung laga Manchester United vs Liverpool ini bisa disaksikan di SCTV atau melalui Live streaming Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.

Link nonton siaran langsung pertandingan Manchester United vs Liverpool bisa diakses di akhir berita ini.

Jelang laga, muncul kabar gelandang Manchester United, Bruno Fernandes diragukan untuk tampil melawan Liverpool.

Bruno Fernandes memang baru saja memegang peran besar kemenangan timnya, ketika mengalahkan Atalanta 3-2 di laga lanjutan Liga Champions 2021/22 usai catatkan dua assist.

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, usai mencetak gol ke gawang Brighton di Stadion Falmer, Selasa (30/6/2020) atau Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, usai mencetak gol ke gawang Brighton di Stadion Falmer, Selasa (30/6/2020) atau Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. (AFP/MIKE HEWITT)

Walau terus tunjukkan sinarnya, penampilan impresif pemain asal Portugal tersebut sepertinya harus dibayar mahal oleh The Red Devils. 

Daily Mail melaporkan apabila dirinya masih belum dipastikan apakah bisa diturunkan atau tidak saat menghadapi Liverpool.

Alasan utama Fernandes belum tentu dimainkan pada hari Minggu mendatang, disebabkan karena kondisinya yang terlihat tertatih-tatih ketika menyelesaikan sesi latihan dengan rekan-rekannya.

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak klub, kondisi pemain berusia 27 tahun tersebut terlihat tampak tidak baik, sehingga ada kemungkinan besar apabila Ole Gunnar Solskjaer takkan memaksakannya untuk mendapatkan menit bermain.

Andai nantinya benar-benar tidak dapat dimainkan sebagai starter, Solskjaer sepertinya sudah melakukan antisipasi dengan menurunkan Jesse Lingard yang sejauh ini, masih belum begitu mendapatkan banyak kepercayaan penuh dari pelatih asal Norwegia itu.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke 8 Minggu Ini, Ada Liverpool dan Manchester United

Baca juga: DERETAN Pemain Manchester United yang Diragukan Tampil Melawan Leicester City di Liga Inggris

Baca juga: KABAR BAIK Bagi Manchester United, Marcus Rashford Mulai Jalani Latihan Jelang Lawan Leicester

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved