Breaking News:

Manchester United

KABAR BAIK Bagi Manchester United, Marcus Rashford Mulai Jalani Latihan Jelang Lawan Leicester

berita Manchester United. jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. Man United. Marcus Rashford. Cristiano Ronaldo. Jadon Sancho. jadwal Man United

AFP
Striker Manchester United, Marcus Rashford sudah jalani latihan usai jalani operasi pada September 2021 lalu 

TRIBUNJAMBI.COM - Marcus Rashford telah mengisyaratkan bahwa siap kembali beraksi dengan munculnya sang bintang Manchester United itu di tempat latihan.

Ya, Marcus Rashford ternyata datang lebih cepat dari masa pemulihannya, dan kabar terbaru striker Man United itu diposting di media sosial Setan Merah.

Pemain internasional Inggris itu sudah menjalani operasi bahu setelah EURO 2020 setelah mengungkapkan bahwa ia memaksa bermain saat cedera untuk sebagian besar musim lalu, tetapi tampaknya akan kembali dalam waktu dekat.

Di samping foto dirinya dalam pelatihan, Rashford menulis: "Satu langkah lebih dekat."

Rashford baru-baru ini mengatakan kepada BBC Breakfast, "Pemulihan saya akan segera berakhir karena jelas saya harus terus menjaganya - tetapi saya berada di tempat yang jauh lebih baik secara fisik dan mental.

“Tahun lalu adalah musim yang sangat panjang bagi saya, saya mendapat cedera ini pada akhir September dan secara bertahap menjadi sedikit lebih buruk, tetapi sekarang saya sepenuhnya bebas dari itu, saya merasa jauh lebih baik secara fisik dan mental.”

Penyerang itu tampil luar biasa 57 kali untuk Man United musim lalu di semua kompetisi, mencetak 21 gol dan mengantongi 15 assist.

Kembalinya dia untuk Setan Merah tidak bisa lebih tepat waktu, dengan tim Ole Gunnar Solskjaer menghadapi pertandingan mimpi buruk dalam beberapa minggu mendatang.

Man United menghadapi Leicester di Liga Inggris pada hari Sabtu, diikuti oleh bentrokan besar dengan Liverpool, Tottenham dan Man City yang diapit di antara pertandingan Liga Champions dengan Atalanta.

Baca juga: RUMOR Transfer Man United, Donny van de Beek Diiisukan Hengkang ke Juventus Januari 2022

Baca juga: Bek Tengah Man United Varane dan Maguire Cidera, Phil Jones Akan Dimainkan Usai 19 Bulan Tak Main?

Baca juga: Selain Incar Pemain Man United, Newcastle Siap Datangkan Mauro Icardi dari PSG

Kembalinya Rashford seharusnya memberi tim dorongan yang sangat dibutuhkan, dengan pemain baru senilai 73 juta poundsterling seperti Jadon Sancho berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dan Anthony Martial hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved