Breaking News:

Liverpool

Mohamed Salah Mendekati Gaji 400 Ribu Euro Perpekan di Liverpool dan Menjadi yang Tertinggi

berita Liverpool. transfer Liverpool. Mohamed Salah. Mo salah. pemain internasional Mesir. AS Roma. Chelsea. Tribun Jambi. jadwal Liverpool

Image AFP/Getty Images
Selebrasi Mohamed Salah kala mencetak gol kemenangan bagi Liverpool 

TRIBUNJAMBI.COM - Mohamed Salah dilaporkan akan semakin dekat untuk menyepakati kenaikan gajinya yang super besar dengan Liverpool.

Pemain internasional Mesir itu diperkirakan mengejar kesepakatan rekor klub sekitar £ 400.000 per minggu, menurut Telegraph Sport.

Striker asal Mesir itu kontraknya akan berakhir pada 2023, dapat ditawari persyaratan baru dari klub, senilai £ 82 juta selama tiga tahun.

Ini terlepas dari pengeluaran upah bear Anfield yang dilaporkan meningkat menjadi £ 325 juta.

Namun, beberapa pakar dan komentator percaya bentuk produktifitas Salah sejak kedatangannya tahun 2017 dari Roma membuatnya semakin bersinar dan meningkatkan nilainya setiap sen.

Mohamed Salah menjadi pemain pertama Liverpool yang mampu mencetak sedikitnya 20 gol dalam satu musim di tiga musim kompetisi.
Mohamed Salah menjadi pemain pertama Liverpool yang mampu mencetak sedikitnya 20 gol dalam satu musim di tiga musim kompetisi. (AFP/David Klein)

Pemain saat ini diperkirakan kini berpenghasilan sekitar £200,000 per minggu menurut Spotrac.

Salah (29) telah mencetak 135 gol dalam 213 pertandingan untuk tim Jurgen Klopp menyusul pembelian senilai 34 juta poundsterling dari klub Serie A itu.

Laporan mengklaim pemilik The Reds, FSG, ingin mengikat penyerang itu ke kesepakatan pada 1 Januari 2022 mendatang.

Dan mantan agen Roma yang berbasis di Dubai, Ramy Abbas Issa dikabarkan telah tiba di Inggris pada hari Sabtu untuk mengawasi diskusi kontrak.

Diperkirakan tawaran 82 juta poundsterling selama tiga tahun dari raksasa Anfield akan membuat Salah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub di atas Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved