Breaking News:

Liverpool

KABAR Baik Bagi Liverpool, Trent Alexander-Arnold Diprediksi Main Melawan Watford di EPL

berita Liverpool. Trent Alexander-Arnold. Jurgen Klopp. jadwal Liverpool. Liga Premier. Tribun Jambi. Manchester United. Watford. The Reds

AFP
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berjabat tangan dengan bek kanan andalan The Reds, Trent Alexander-Arnold 

TRIBUNJAMBI.COM - Trent Alexander-Arnold diprediksi akan kembali melawan Watford akhir pekan ini, sebagai dorongan besar bagi Liverpool setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera.

Alexander-Arnold (23) absen saat Liverpool menang 5-1 atas Porto di Liga Champions dan hasil imbang 2-2 yang mendebarkan dengan rival dalam perebutan gelar Manchester City sebelum jeda internasional.

Full-back kanan ini juga tidak tersedia untuk kualifikasi Piala Dunia Inggris melawan Andorra dan Hongaria dengan masalah pangkal paha yang sama, setelah juga absen di EURO 2020 musim panas ini.

Produk akademi Liverpool ini telah dalam performa yang baik sejauh musim ini, mencetak tiga assist dalam enam penampilannya sebelum harus menepi karena cidera.

Trent Alexander Arnold harus menepi karna cidera jelang Liverpool menjamu Man City di Liga Inggris
Trent Alexander Arnold harus menepi karna cidera jelang Liverpool menjamu Man City di Liga Inggris (AFP)

Gelandang serba bisa Liverpool, James Milner harus menggantikan posisi Arnold saat dia absen, tetapi memiliki pertandingan yang sulit melawan pemain Man City Phil Foden dan bisa dibilang seharusnya dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.

The Reds tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di liga dan akan menghadapi Watford di Vicarage Road pada hari Sabtu dalam pertandingan pertama pelatih baru Hornets, Claudio Ranieri.

Kiper Alisson dan gelandang Fabinho diragukan untuk pertandingan Watford, dengan keduanya kemungkinan akan tampil untuk Brasil melawan Paraguay pada Jumat pagi.

Liverpool mencoba untuk memindahkan pertandingan ke kick-off pukul 19:45 pada 17 Oktober untuk memberi duo Amerika Selatan mereka kesempatan yang lebih baik untuk bisa sampai tepat waktu.

Tapi Watford menentang gagasan ini, dengan alasan bahwa ada waktu kurang dari dua minggu sebelum pertandingan dan para pendukung sudah mengatur perjalanan untuk laga itu sejak lama.

Baca juga: DERETAN Pemain Liverpool yang Diragukan Tampil Bertandang ke Watford di Liga Inggris Pekan Ini

Baca juga: INI 5 Pemain yang Bisa Direkrut Liverpool Bila Perpanjangan Kontrak Mo Salah Temui Jalan Buntu

Baca juga: Real Madrid Incar Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni, Saingi Liverpool dan Chelsea

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya Diogo Jota juga kemungkinan akan absen setelah pulang lebih awal dari tugas internasional bersama Portugal, mengeluhkan karena cedera otot.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved