Breaking News:

Liverpool

DERETAN Pemain Liverpool yang Diragukan Tampil Bertandang ke Watford di Liga Inggris Pekan Ini

berita Liverpool. jadwal Liverpool. jadwal Watford vs Liverpool. jadwal Liga Inggris. Tribun Jambi. jeda Internasional. Liga Premier. Alisson Becker

Foto: AFP
Kiper Brasil dan juga Liverpool, Alisson Becker. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang Liga Inggris matchday ke-8, sejumlah klub akan kembali bermain usai jeda Internasional. Satu diantaranya klub raksasa Premier League, Liverpool yang akan berlaga ke markas Watford, Sabtu (16/10), pukul 18.30 WIB. 

Jelang laga pekan kedelapan yang akan dimainkan Liverpool ke markas Watford, berikut Tribunjambi.com sajikan deretan pemain The Reds yang akan absen.

Liverpool akan kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Watford pada Sabtu jelang malam setelah jeda internasional.

Pasukan Jurgen Klopp bermain imbang 2-2 dengan Manchester City sebelum jeda internasional, dengan gol-gol dari Phil Foden dan Kevin De Bruyne membatalkan upaya Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Liverpool menempati posisi kedua di tabel Liga Inggris setelah tujuh pertandingan.

Mengutip dari Sports Mole, Tribunjambi.com merangkum semua berita cedera dan skorsing terbaru Liverpool menjelang Liga Inggris.

Thiago Alcantara

Gelandang Liverpool Thiago Alcantara akan absen membela The Reds hingga Jeda Internasional
Gelandang Liverpool Thiago Alcantara akan absen membela The Reds hingga Jeda Internasional (Pool/ AFP)

Status: Keraguan besar
Jenis cedera: Betis
Kemungkinan tanggal kembali: 16 Oktober (vs Watford)

Thiago Alcantara mengalami cedera betis melawan Crystal Palace awal bulan ini dan awalnya absen sampai setelah jeda internasional, tetapi ada kekhawatiran bahwa dia tidak akan siap untuk hari Sabtu setelah dia tidak terlihat dalam sesi latihan awal pekan ini.

Harvey Elliott

Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott mendapat pujian dari legenda Manchester United, Gary Neville usai laga Liverpool vs Chelsea.
Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott mendapat pujian dari legenda Manchester United, Gary Neville usai laga Liverpool vs Chelsea. (AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved