Breaking News:

Berita Muarojambi

Pernah Wakili Jambi Berlaga di Divisi 1, PS Muaro Jambi Kembangkan Eksistensi di Liga 3 Jambi

PS Muaro Jambi telah membuat sejarah, menjadi salah satu klub sepakbola yang pernah mewakili Provinsi Jambi berlaga di Divisi I Nasional pada 2009-201

ist
Klub PS Muaro Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Klub sepakbola PS Muaro Jambi cukup eksis di kalangan pecinta sepakbola Provinsi Jambi.

Bagaimana tidak, PS Muaro Jambi telah membuat sejarah, menjadi salah satu klub sepakbola yang pernah mewakili Provinsi Jambi berlaga di Divisi I Nasional pada 2009-2010 lalu.

Untuk diketahui, PS Muaro Jambi berdiri bertepatan dengan pemekaran Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Batanghari pada tahun 1999 dan 2000 silam.

PS Muaro Jambi berhomebase di Lapangan Mega Mendung Pijoan, itu kembali kembangkan sayap ke eksisitensinya pada Liga 3 di Batanghari pekan mendatang.

Saat dikonfirmasi Ketua PS Muaro Jambi Rakhmat Juniadi, mengungkapkan dalam persiapan Liga 3 di Batanghari berbagai persiapan telah dilakukan.

Mulai dari latihan, pembinaan dan kekompakan telah dipersiapkan secara matang.

"Iya kita PS Muaro Jambi turut memeriahkan perhelatan Liga 3 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Batanghari pekan mendatang, jadwal main kita pada Senin depan," kata Rakhmat pada tribun Selasa (12/10/2021).

Ia juga mengungkapkan, puncak prestasi PS Muaro Jambi sejak berdiri itu, menjadi perwakilan Provinsi Jambi berlaga di divisi I Nasional.

PS Muaro Jambi itu sendiri melibatkan pemerintah Kabupaten Muarojambi sebagai pembinanya.

Sementara pengurus klub nya, dari internal yakni mantan-mantan pemain dari PS Muaro Jambi itu sendiri, yang tergabung di Muaro Jambi Legend's (MJL).

"Untuk pemain PS Muaro Jambi, murni putera daerah Muarojambi, dari 11 Kecamatan diambil semua yang terbaik, dan itulah yang akan berlaga di Batanghari nantinya," ungkap Rakhmat.

Pada Liga 3 di Batanghari mendatang, setidaknya mereka telah siapkan sebanyak 22 orang pemain andalannya untuk mendapatkan prestasi.

"Kita PS Muaro Jambi optimis bisa mendapatkan prestasi, Alhamdulillah kita PS Muaro Jambi juga disupport penuh oleh Bupati, Wakil Bupati dan DPRD Kabupaten Muarojambi," ujarnya.

Baca juga: Dewan Support Perhelatan Akbar Liga 3 Zona Jambi di Batanghari, Ilhamudin: Dukung Persibri Juara

Baca juga: DAFTAR Klub Liga 3 Zona Jambi 2021 Yang Akan Bertanding di Kandang Persibri

Baca juga: Persibri Masuk Grup A di Liga 3 Zona Jambi, Wajah Baru Jambi United Masuk Kategori Grup Neraka

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved