Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

DAFTAR Klub Liga 3 Zona Jambi 2021 Yang Akan Bertanding di Kandang Persibri

Liga 3 zona Jambi dijadwalkan bergulir 17 Oktober 2021 mendatang di stadion KONI Batanghari. 15 klub akan bertanding di kandang Persibri

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
instagram @pssi_jambi
Klub yang Akan Bertanding di Liga 3 dan Piala Soeratin U-17 Provinsi Jambi. DAFTAR Klub Liga 3 Zona Jambi 2021 Yang Akan Bertanding di Kandang Persibri 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Kompetisi Liga 3 zona Jambi dijadwalkan bergulir 17 Oktober 2021 mendatang di stadion KONI Batanghari

Hal ini disampaikan Tandri Syaputra selaku Ketua Askab PSSI Batanghari, Tandri Syaputra dikonfirmasi Tribunjambi.com, Senin (4/10/2021).

"Liga 3 Zona Jambi diikuti 15 kesebelasan dimulai 17 Oktober 2021. Kita berusaha menjadi tuan rumah yang baik sejak laga perdana hingga final," katanya.

Ia mengatakan, juara Liga 3 Zona Jambi akan langsung melaju ke putaran final Liga 3 Nasional tanpa melewati putaran regional Sumatera, mewakili Provinsi Jambi untuk menuju promosi Liga 2. 

Ia mengaku klub tuan rumah Persibri Batanghari merupakan juara bertahan.

"Musim 2019 Persibri berhasil menjuarai kompetisi ini. Tahun lalu batal terselenggara karena pandemi Covid-19," ucapnya.

Tandri menambahkan seluruh pertandingan Liga 3 Zona Jambi rencananya tanpa penonton. Hal ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih melanda. Panitia akan menayangkan pertandingan melalui live streaming.

"Suporter masing-masing kesebelasan bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka secara virtual saja," ucapnya.

Bagi seluruh kesebelasan Liga 3 Zona Jambi wajib mendaftarkan pemain dan official yang telah melakukan vaksinasi Covid-19. Ini merupakan syarat utama dari Asprov PSSI Jambi.

Berikut ini sebanyak 15 klub Liga 3 Zona Jambi 2021 yang akan bertanding.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved