Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

Dewan Support Perhelatan Akbar Liga 3 Zona Jambi di Batanghari, Ilhamudin: Dukung Persibri Juara

Berita Batanghari-Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Batanghari, Ilhamudin berikan support terhadap klub Persibri sebagai tuan rumah Liga 3

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Persibri. Dewan Support Perhelatan Akbar Liga 3 Zona Jambi di Batanghari, Ilhamudin: Dukung Persibri Juara 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Batanghari, Ilhamudin berikan support terhadap klub Persibri sebagai tuan rumah Liga 3 zona Jambi pada 17 Oktober 2021.

“Persibri sebagai tuan rumah itu bagus, Pemda dari segala upayanya dan ini terobosan yang luar biasa. Kami siap mensupport itu apapun yang dibutuhkan Pemda kita siap mensuport itu,” katanya kepada Tribunjambi.com Senin (11/10/2021).

Politisi PKB itu menyambut baik berkenaan hal itu, dengan sangat positif perhelatan Liga 3 Zona Jambi perlu melibatkan semua lini supaya berjalan baik dan sukses.

“Saya suka sepak bola tapi saya tidak bisa bermain bola. Saya hanya penggemar bola. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Olahraga itu penting apalagi masa pandemi ini,” ucapnya.

Ia sebagai Waka II DPRD Batanghari mengharapkan bahwa Persibri ini bisa menang dalam kompetensi akbar di Jambi apalagi sebagai tuan rumah.

Ia berujar tentu sebagai tuan rumah harus bertanding fair, kalah menang itu adalah hal biasa. Walaupun kepengennya menang tapi kalau kemenangan itu tidak dengan cara tidak baik itu tidak pas juga.

“Kalau bisa pemain sepak bola di Batanghari yang dimasukan ke dalam Persibri artinya putra-putra daerah,” katanya.

Ia mengatakan regenerasi sangat penting maka dari itu harus ada Sekolah Sepak Bola (SSB) ia bilang Pemda bisa merekrut bakat-bakat yang ada disetiap desa dan ini yang punya minat ditarik dan dikumpulkan diasrama. Pemda yang memfasilitasi.

“Sangat setuju kalau itu dilakukan Pemda. Kita mulai rekrut anak-anak yang potensial yang punya minat dan bakat untuk menjadi persepak bola. Kita jaring dan konsentrasikan disatu titik untuk memajukan sepak bola di Batanghari yang lebih berkualitas,” pungkasnya. (*)

Baca juga: Prestasi Segudang Klub Sepak Bola Persibri Asal Batanghari di Masa Jayanya, Saw: Tak Terhitung Lagi

Baca juga: Sejarah Persibri, Klub Legenda di Batanghari Jambi yang Pernah Berlaga di Kasta Tertinggi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved