Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

JADWAL Kualifikasi Piala Dunia 2022, Denmark vs Austria, Rekor Tuan Rumah Bakal Dirusak?

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022. jadwal Denmark vs Austria. siaran langsung Denmark vs Austria. live streaming Mola TV. link nonton Mola TV

AFP/Mads Claus Rasmussen / Ritzau Scanpix
Para pemain Denmark melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Skotlandia di laga kualifikasi Piala Dunia. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini akan mempertemukan Denmark vs Austria, Rabu (13/10), pukul 01.45 WIB.

Laga Denmark vs Austria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa matchday ke-8 disiarkan melalui TV Online Mola TV.

Link nonton siaran langsung Denmark vs Austria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa via Mola TV bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Denmark sebagai tuan rumah akan menyambut Austria di Stadion Parken pada hari Rabu dini hari ini.

Austria datang dengan modal kemenangan mengesankan atas Kepulauan Faroe dan akan berusaha untuk merusak rekor Denmark di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang belum terkalahkan.

Penyerang Denmark, Andreas Cornelius (kiri), gelandang Pierre Hojbjerg (tiga kiri), bek Andreas Christensen (dua kanan), dan gelandang Mathias Jensen (kanan) melakukan selebrasi atas gol keempat tim mereka yang dicetak oleh penyerang Denmark, Martin Braithwaite (dua kiri) dalam laga babak 16 besar UEFA Euro 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6/2021) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Denmark.
Penyerang Denmark, Andreas Cornelius (kiri), gelandang Pierre Hojbjerg (tiga kiri), bek Andreas Christensen (dua kanan), dan gelandang Mathias Jensen (kanan) melakukan selebrasi atas gol keempat tim mereka yang dicetak oleh penyerang Denmark, Martin Braithwaite (dua kiri) dalam laga babak 16 besar UEFA Euro 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6/2021) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Denmark. (AFP/POOL/Kenzo Tribouillard)

Denmark seperti diketahui, melanjutkan hasil luar biasa mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka mengklaim kemenangan 4-0 atas Moldova Sabtu lalu.

Pasukan Kasper Hjulmand kini telah memenangkan lima pertandingan terakhir Denmark secara beruntun, mencetak 12 gol dan tidak kebobolan dalam waktu tersebut.

Dengan 21 poin dari tujuh pertandingan, Denmark saat ini duduk di puncak Grup F dengan keunggulan tujuh poin atas Skotlandia yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Austria mengejar tiket Piala Dunia kembali ke jalurnya saat mereka menang 2-0 atas Kepulauan Faroe.

Sebelum itu, pasukan Franco Foda gagal merasakan kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya, kalah dari Israel dan Skotlandia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved