Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Andorra vs Inggris, Southgate Turunkan Pemain Muda

jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022. jadwa Andorra vs Inggris. Gareth Southgate. The Three Lions. live streaming Mola TV. siaran langsung Mola TV

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Bintang Timnas Inggris, Bukayo Saka dan Jesse Lingard 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Zona Eropa malam ini mempertemukan Andorra vs Inggris di grup I. 

Siaran langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Andorra vs Inggris bisa disaksikan di Mola TV mulai pukul 01.45 WIB, Minggu (10/10/2021).

Link nonton siaran langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Andorra vs Inggris via Mola TV bisa diakses di akhir berita ini.

Inggris bertekad meraih kemenangan mereka setelah tergelincir ke hasil imbang yang mengecewakan di menit-menit terakhir melawan Polandia di laga terakhir mereka.

Skuad The Three Lions (Inggris) di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Skuad The Three Lions (Inggris) di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (AFP)

Andorra di bawah asuhan Koldo Alvarez saat ini tidak memilki masalah besar cedera pamainya.

Masalah yang lebih besar adalah suspensi.  Karena timnya menghabiskan begitu lama tanpa bola, tidak mengherankan jika mereka mengumpulkan begitu banyak kartu kuning.

Untuk laga ini, Andorra harus bermain tanpa Albert Alavedra, Marcio Vieira dan Moises San Nicolas, meskipun mereka memiliki empat pemain yang akan kembali setelah diskors untuk pertandingan September mereka.

Sedangkan Inggris akan tanpa bek Harry Maguire, Trent Alexander-Arnold dan Reece James karena cedera, sementara Kalvin Phillips baru-baru ini digantikan oleh James Ward Prowse setelah mengalami cedera.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Argentina vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini H2H Kedua Tim

Baca juga: Jadwal Lengkap 14 Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Eropa Malam Ini

Baca juga: HASIL Kualifikasi Piala Dunia 2021: Belanda di Puncak Grup G Usai Kalahkan Latvia 0 - 1

Ada beberapa kekhawatiran atas lapangan buatan Andorra di antara klub-klub Liga Premier, sehingga Harry Kane yang rawan cedera bisa diistirahatkan.

Secara umum, Southgate kemungkinan akan menurunkan banyak pemain muda malam ini, untuk menatap pertandingan ke depan, pertemuan Inggris yang lebih keras dengan Hongaria pada hari Selasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved