Breaking News:

UEFA Nations League

JADWAL Laga Spanyol vs Prancis di Final UEFA Nations League 2021, Simak H2H Kedua Tim Jelang Bentrok

berita UEFA Nations League 2021. jadwal final UEFA Nations League. jadwal Spanyol vs Prancis. Karim Benzema. Kylian Mbappe. Ferran Torres

Kirill KUDRYAVTSEV / AFP
Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique memberi instruksi kepada penyerang Ferran Torres saat menghadapi Georgia dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (29/3/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - UEFA Nations League 2020-21 sudah mencapai final pada Minggu malam di San Siro, saat Spanyol dan Prancis akan bertarung memperebutkan trofi kontinental.

Laga Spanyol vs Prancis ini akan tayang pada hari Minggu (10/10) yang ditayangkan siaran langsun laga via Mola TV.

Link nonton siaran langsung laga Spanyol vs Prancis di UEFA Nations League 2021 via Mola TV bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Timnas Spanyol sukses mengalahkan pemenang EURO 2020 Italia dengan skor 2-1 untuk maju ke final, sementara Les Bleus menghasilkan comeback yang gemilang untuk mengalahkan Belgia 3-2 pada Kamis malam.

Spanyol tumbangkan Italia di laga final UEFA Nations League 2021
Spanyol tumbangkan Italia di laga final UEFA Nations League 2021 (Instagram Ferran Torres)

Ferran Torres beroperasi di ujung serangan Spanyol selama semifinal melawan Italia dan mungkin telah membuktikan kepada pelatih Manchester City bahwa menghabiskan banyak uang untuk Harry Kane atau Dusan Vlahovic mungkin tidak perlu.

Torres mencetak dua gol sebelum peluit babak pertama dibunyikan melawan juara EURO 2020, yang bangkit melawannya selama 45 menit kedua setelah Leonardo Bonucci dikirim keluar oleh wasit, dan La Roja bertahan meskipun serangan terlambat Lorenzo Pellegrini untuk mengatur akhir yang menegangkan.

Sekarang ini adalah tiga kemenangan beruntun untuk Spanyol di semua turnamen sejak kekalahan 2-1 mereka di Kualifikasi Piala Dunia dari Swedia bulan lalu, dan sementara penyisihan grup UEFA Nations League mereka jauh dari sempurna, kemenangan 6-0 bersejarah atas Jerman mengatur mereka.

Tidak sejak Euro 2012 Spanyol mendapatkan trofi internasional utama, dan jika hari-hari kejayaan pemerintahan Vicente del Bosque akan kembali, mengatasi juara dunia yang berkuasa di final hari Minggu akan menjadi titik awal yang baik.

Baca juga: JADWAL Laga Belgia vs Italia di UEFA Nations League, Bentrok Dua Tim Ganas Berebut Posisi Ketiga

Baca juga: SKOR 2-3 Laga Belgia vs Prancis, Gol Theo Hernandez Bawa Les Blues ke Final UEFA Nations League

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal UEFA Nations League 2021, Belgia vs Perancis

Memasuki semifinal setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Prancis tidak memiliki rapor yang sesuai dengan juara dunia sebelum menghadapi tim Belgia yang putus asa usai comeback-nya Prancis.

Pasukan Didier Deschamps membuat Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku harus kecewa usai mencetak gol awal untuk unggul dua gol sebelum turun minum, tetapi apa pun yang dikatakan manajer Bleus di babak pertama bekerja dengan sangat baik, seperti Karim Benzema, Kylian Mbappe dan Theo Hernandez bisa membalikkan keadaan menjadi kemenangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved