Breaking News:

Berita Tanjabbar

HUT TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Beri Bantuan 1,5 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Memperingati HUT TNI ke-76 Kodim 0419/Tanjab memberikan bantuan berupa paket beras sebanyak 1,5 ton kepada warga terdampak Covid-19

Tribunjambi/Danang
HUT TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Beri Bantuan 1,5 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Memperingati HUT TNI ke 76 Kodim 0419/Tanjab memberikan bantuan berupa paket beras sebanyak 1,5 ton, Selasa (5/10/2021).

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim, Erwin Susanto yang mengatakan TNI tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Kesempatatan HUT TNI ini kami juga melaksanakan kegiatan bansos kepada warga yang terdampak Covid-19 yang ada di lingkungan Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur,"

"Kita berusaha untuk melakukan kegiatan dalam rangka penanganan covid-19," ujarnya.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan kepada pejuang veteran Tanjab, beberapa masyarakat, dan beberapa Lurah di lingkungan Tanjab Barat dan Timur.

Selain oleh Dandim, pemberian bantuan secara simbolis juga dilakukn oleh Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadar, Ketua DPRD, H Abdullah dan Kepala PN Tanjab Barat.

Bantuan Bakti Sosial ini akan disalurkan kepada masyarakat di Tanjab Barat dan Tanjab Timur dalam wilayah kerja Kodim 0419/Tanjab.

Dandim juga mengatakan siap membantu pemerintah dalam hal pembangunan serta bersinergi untuk mengemban tugas negara.

"Kita siap dilibatkan dalam kegiatan apapun, pembangunan, percepatan, dan kebencanaan, kita tetap bersinergi dengan stakeholder yang lain, serta ikut mengemban tugas negara di bidang pertahanan dan juga sosial," pungkasnya.

Selain bantuan 1,5 ton beras, Kodim 0419/Tanjab juga mendapatkan bantuan berupa 1000 paket sembako dari SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd yang penyalurannya diserahkan langsung kepada Kodim 0419/Tanjab.

Baca juga: Kodim 0419/Tanjab Lanjutkan Serbuan Vaksinasi untuk Masyarakat Tebing Tinggi Tanjabbar

Baca juga: PetroChina Beri Bantuan 1.000 Paket Sembako Dalam Rangka HUT TNI ke-76 di Kodim 0419/Tanjab

Baca juga: Sekitar 600 Orang Divaksin di Kodim 0419/ Tanjab Hari Ini

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved