Breaking News:

Berita Tanjabbar

Sekitar 600 Orang Divaksin di Kodim 0419/ Tanjab Hari Ini

Berita Tanjabbar-Kodim 0419/ Tanjab ikut membantu dalam upaya maksimal vaksinasi untuk masyarakat khususnya yang ada

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Kodim 0419/ Tanjab Gelar Vaksinasi di Kuala Tungkal. Sekitar 600 orang di vaksin hari ini 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Kodim 0419/ Tanjab ikut membantu dalam upaya maksimal vaksinasi untuk masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto menyebutkan bahwa hari ini merupakan hari terakhir dari program TNI dalam upaya percepatan vaksinasi di daerah masing-masing.

Ia menyebut bahwa dalam program TNI khusus di Kabupaten Tanjabbar terdapat sekitar 600 orang yang mendapatkan vaksin. Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut tersebar di sejumlah wilayah satu diantaranya pelaksanaan bersama Dishub Tanjabbar di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal.

"Kemudian ada juga di Puskesmas 1, Puskesmas 2, Sungai Saren, Parit Deli, dan Teluk Nilau. Alhamdulilah saya monitor antusias masyarakat bagus dan vaksin habis hari ini,"katanya.

Disisi lain, disampaikan oleh, Letkol Inf Erwan Susanto, untuk personil TNI sendiri khususnya di Kabupaten Tanjabbar semua sudah di lakukan vaksinasi. Ia berharap bahwa upaya yang di lakukan bersama ini sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Baik TNI, babinsa, jajaran semua sudah di vaksin juga. Termasuk keluarga besar TNI dan sebagai besar sudah. Kita harapkan bersama upaya vaksinasi yang kita lakukan dan sinergitas serta dukungan masyarakat ini menjadi langkah kita untuk mencegah penyebaran Covid 19,"pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved