Breaking News:

Arsenal

Arsenal Ingin Datangkan Dominic Calvert Lewin dari Everton dan Ollie Watskin dari Aston Villa

berita Aston Villa. berita Everton. berita Arsenal. Dominic Calvert-Lewin. Ollie Watskin. jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. bursa transfer

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Penyerang Aston Villa, Ollie Watkins 

TRIBUNJAMBI.COM - Arsenal kembali berencana menambah pemain, meski telah berbelanja banyak di musim panas 2021 lalu. Kini Dominic Calver Lewin dan Ollie Watskin jadi incaran.

Arsenal adalah salah satu klub yang cukup sibuk berbalanja pemain di bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Total ada enam pemain yang mereka datangkan, dana yang dikeluarkan pihak klub juga cukup fantastis, yakni mencapai 140 juta poundsterling.

Striker Everton Inggris Dominic Calvert-Lewin mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020.
Striker Everton Inggris Dominic Calvert-Lewin mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020. (PETER BYRNE / POOL / AFP)

Walau sudah banyak mendatangkan pemain anyar, Arsenal sepertinya masih belum puas, bahkan dewan klub juga sudah mulai menyusun rencana untuk kembali berbelanja di musim panas 2022 mendatang.

Seperti dilansir Daily Mail, kali ini Mikel Arteta ingin mendatangkan penyerang baru, dua nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Dominic Calvert-Lewin yang saat ini tengah membela Everton serta striker Aston Villa, Ollie Watkins.

Bukan hanya ingin menambah kekuatan skuad, Calvert Lewin dan Ollie Watkins juga dinilai Arsenal sebagai suksesor tepat dari Alexandre Lacazette.

Seperti diketahui, pemain asal Prancis itu berpotensi hengkang usai kontraknya selesai di akhir musim 2021/22.

Baca juga: Arsenal Sudah Ancang-ancang Bajak Striker Everton & Aston Villa Sebagai Ganti Lacazette

Baca juga: Jika Raheem Sterling Keluar Dari Man City, Arsenal Jadi Salah Satu Kandidat Klub Barunya

Baca juga: Arsenal Buru Kembali Gelandang Real Betis yang Sempat Gagal ke Liverpool Tahun 2020 Lalu

Rasanya tak mengejutkan jika Arsenal ingin segera mengamankan tanda tangan Calvert Lewin, sejauh ini dirinya sudah mengoleksi tiga gol.

Sayang pemain berusia 24 tahun itu tengah dibekap cedera. Lain cerita dengan Watkins, musim ini dirinya baru satu kali membobol gawang lawan.

Ollie watkins
Ollie watkins (instagram/Ollie watkins)

Patut ditunggu apakah Arsenal berhasil mengamankan tanda tangan kedua pemain di atas, selain pemain asal Inggris biasanya memiliki harga tinggi, baik Calvert-Lewin maupun Ollie Watkins juga masih terikat kontrak jangka panjang sampai tahun 2025.

(Tribunjambi.com/Zulkipli)

Berita seputar Arsenal

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved