Breaking News:

Arsenal

Arsenal Sudah Ancang-ancang Bajak Striker Everton & Aston Villa Sebagai Ganti Lacazette

berita Arsenal. transfer Arsenal 2021. jadwal Liga Inggris. Liga Premier. Tribun Jambi. Ollie Watkins. Dominic Calvert-Lewin. Alexandre Lacazette

AFP
Striker Arsenal Alexander Lacazette dikabarkan tidak diperpanjang kontraknya di Emirates Stadium 

TRIBUNJAMBI.COM - Arsenal sudah mulai menyusun daftar target striker saat mereka bersiap untuk kehilangan Alexandre Lacazette yang diperkirakan musim panas mendatang.

Dan pemain internasional Inggris Dominic Calvert-Lewin dan Ollie Watkins keduanya telah disebutkan sebagai pengganti potensial oleh Arsenal.

Pemain internasional Prancis Lacazette (30), berada di tahun terakhir dari kontraknya di Emirates senilai £180.000 per minggu dan belum ditawari kontrak baru oleh klub.

Ada kemungkinan Arsenal bisa menjualnya di bursa transfer Januari daripada kehilangan dia sebagai agen bebas di akhir musim.

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai mencetak gol ke gawang Burnley
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette usai mencetak gol ke gawang Burnley (Daniel -Leal Olivas/AFP)

Tetapi manajer Mikel Arteta hanya akan membiarkan itu terjadi jika dia mampu merekrut striker lain untuk bertindak sebagai cadangan kapten Pierre-Emerick Aubameyang.

Dan setelah menghabiskan £148 juta untuk enam rekrutan baru musim panas ini, klub tidak ingin melakukan investasi besar lagi pada Januari.

Lacazette, yang direkrut senilai 52 juta poundsterling dari Lyon pada 2017, belum menjadi starter di pertandingan Liga Premier musim ini setelah tertular Covid-19 menjelang musim baru.

Namun dia adalah satu-satunya alternatif yang berpengalaman untuk Aubameyang dan Arteta tidak ingin membiarkan dirinya kekurangan opsi menyerang untuk paruh kedua musim ini.

Tetapi bos Arsenal yang teliti itu terus-menerus merencanakan strategi jangka panjang untuk klub dan telah memberi tahu direktur teknis Edu tentang perlunya memulai pencarian target man lain.

Baca juga: Jika Raheem Sterling Keluar Dari Man City, Arsenal Jadi Salah Satu Kandidat Klub Barunya

Baca juga: Arsenal Buru Kembali Gelandang Real Betis yang Sempat Gagal ke Liverpool Tahun 2020 Lalu

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Man United dan Arsenal Imbang, Chelsea Menang

Striker Everton Inggris Dominic Calvert-Lewin mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020.
Striker Everton Inggris Dominic Calvert-Lewin mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020. (PETER BYRNE / POOL / AFP)

Dan dia mencari pencetak gol muda dengan pengalaman Liga Premier untuk menyesuaikan dengan kebijakannya membangun skuad di sekitar pemuda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved