Breaking News:

AC Milan

TAK Tayang di SCTV, Link Nonton AC Milan vs Atletico di Liga Champions, Live Streaming Vidio.com

berita AC Milan. berita Atletico Madrid. jadwal Liga Champions. jadwal UCL 2021. jadwal Milan vs Atletico. live streaming Vidio.com. Liverpool

AFP/JAVIER SORIANO
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Luis Suarez ke gawang Getafe pada laga pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga AC Milan vs Atletico Madrid di matchday ke-2 babak penyisihan Liga Champions akan tersaji malam ini, Rabu (29/9), pukul 02.00 WIB. Laga ini tak tayang di SCTV.

Laga AC Milan vs Atletico Madrid ini hanya ditayangkan secara siaran langsung melalui link nonton Vidio.com.

Bagi fans AC Milan dan Atletico Madird, link nonton Vidio.com bisa didapatkan di akhir artikel ini.

AC Milan dan Atletico Madrid sama-sama akan mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021-22 selama pertempuran Grup B hari Selasa di San Siro.

Pasukan Stefano Pioli kalah 3-2 dari rival lama Liverpool di pekan pembuka, sementara Atletico gagal mencetak gol saat bermain imbang tanpa gol dengan Porto.

Striker AC Milan, Olivier Giroud dan Ante Rebic serta Brahim Diaz
Striker AC Milan, Olivier Giroud dan Ante Rebic serta Brahim Diaz (Sempre Milan)

Setelah sebelumnya hanya bertemu di final Liga Champions 2005 dan 2007, penggemar kembali dipuaskan dengan pertemuan Eropa klasik lainnya antara AC Milan dan Liverpool pada matchday pembukaan grup B, dua pekan lalu, dan laga yang tersaji di Anfield tidak mengecewakan kedua fans sama sekali.

Terlepas dari gol bunuh diri Fikayo Tomori untuk membuka skor, AC Milan membalas dengan dua serangan cepat dari Ante Rebic dan Brahim Diaz untuk menuju babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Tetapi Mohamed Salah dan Jordan Henderson mengubah gaya permainan di babak kedua untuk Liverpool. untuk mengirim pulang Milan dengan tangan kosong.

Terlepas dari awal mengecewakan mereka di Liga Champions 2021-22, perebutan gelar Milan di Serie A terus meningkat, ketika Diaz dan Daniel Maldini dengan ayahnya Paolo menonton dari tribun mendorong Rossoneri meraih kesuksesan 2-1 di Spezia pada hari Sabtu.

Sekuat apa pun pertahanan Atletico, mereka pasti akan kesulitan melawan pasukan Pioli, dengan raksasa Italia itu telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan sejauh musim ini saat mereka mencari kemenangan Liga Champions pertama mereka sejak mengalahkan Celtic 3-0 di November 2013.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved