Breaking News:

AC Milan

Dua Laga Bigmatch Liga Champions Pekan Kedua, Ada AC Milan vs Atletico Madrid

Jadwal siaran langsung pertandiangan Liga Champions matchday kedua Liga Champions ada beberapa laga bigmatch ada AC Milan vs Atletico Madrid

Vincenzo PINTO / AFP
AC Milan jadi musuh seluruh tim Liga Italia - Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pertandingan Liga Champions UEFA kembali bergulir pekan ini. Match day dua pase grup ini akan menyajikan beberapa pertandingan seru pertemuan tim-tim elit Eropa.

Jadwal siaran langsung pertandiangan Liga Champions pekan ini di mulai pada Selasa (28/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Siaran lansung pertandingan liga Champions bisa disaksikan di SCTV dan Video.com.

Di laga pertama pase grup sebelumnya beberapa tim besar meraih hasil memuaskan, namun tak sedikit pula harus kecewa karena tidak meraih poin.

Barcelona ditaklukkan 3-0 oleh Bayern Munich.  Lalu 10 pemain Manchester United menderita kekalahan mengejutkan dari Young Boys.  

Trio penyerang luar biasa Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe juga tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan pertama mereka bersama saat PSG bermain imbang 1-1 dengan Club Brugge.

AC Milan vs Atletico Madrid, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB

Baik AC Milan dan Atletico Madrid akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini, saat mereka bertarung di San Siro pada Rabu dini hari.

Grup B adalah 'grup neraka' kali ini.  Dengan Liverpool dan Porto mengambil dua tempat lainnya, setiap hasil akan penting untuk lolos ke fase selanjutnya.

Rossoneri menunjukkan banyak perjuangan dalam pertandingan melawan Liverpool.

Baca juga: Lawan Benfica di Liga Champions, Barcelona Dapat Motivasi Kembalinya Ansu Fati, Pedri dan Alba

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved